Home / PERSIS SOLO

Selasa, 23 November 2010 - 08:26 WIB

Persis Solo-Persiram, Motivasi jadi Kunci

Partai Persis Solo melawan Persiram Rajaampat sore (23/11) nanti di stadion manahan bisa dipastikan berlangsung seru. Pasalnya Persiram yang di komandoi raja Isa juga menargetkan mencuri angka dari Persis Solo.

Semangat para pemain muda Persis Solo menjadi senjata utama untuk meraih hasil maksimal dari Persiram. Dukungan dari suporter sangat diharapkan para pemain, Seperti di utarakan oleh Prasetya Danu.

” Mohon doa supaya kami bisa meraih hasil maksimal melawan Persiram, Dukungan dari Pasoepati menjadi pelecut semangat kami ” jelas Pras Danu.

Analisis Lini Per Lini

Bermaterikan sebagian besar pemain muda lokal solo membuat daya juang pemain berlipat ganda untuk meraih kemenangan sore nanti. Motivasi yang akan menentukan hasil pertandingan.

Lini Belakang

Persiram mengandalkan libero asal liberia, Kubay Quayyan, untuk mengawal lini pertahanan mereka. Postur tinggi pemain membuat mereka kokoh dalam pertarungan bola atas.

Lini belakang Persis Solo kemungkinan masih di perkuat trio Haryadi, Pras danu dan Saparno. Mereka siap all out untuk mengawal gawang Persis Solo yang kemungkina sore nanti di jaga Johan.

Lini Tengah

Pertarungan sengit akan terjadi antara Yusuke sasa dengan Imam Rochmawan di lini tengah. Playmaker asal jepang ini akan berduel dengan Budiana dan imam di lini tengah.

Marwal Lestaluhu kemungkinan bisa bermain sore nanti, namun akhyar ilyas kemungkinan masih harus istirahat di tribun penonton

Lini Depan

James Debah siap di hadang Prasetya danu yang sore nanti di pastikan bisa tampil. Postur tinggi Pras dan haryadi rasanya cukup untuk berduel dengan Striker Persiram asal Liberia tersebut.

Kecepatan Zaenul Hidayat rasanya masih di atas libero Persiram, Kubay Quayyan. begitu juga dengan roby fajar yang punya kecepatan. Namun semua tergantung dari skema permainan yang di terapkan pelatih Inyong Sore nanti.

Suntikan semangat dari Pasoepati sangat di harapkan para pemain untuk menambah motivasi meraih kemenangan sore nanti. (AN)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Inilah Alasan DPP Pasoepati Pilih Liga Resmi PSSI

PERSIS SOLO

TANPA BATASAN USIA, SKUAD PERSIS SOLO LEBIH UTUH

PERSIS SOLO

Cetak Dua Gol Kemenangan, Ini Komentar Javier Roca

PERSIS SOLO

ITC Beres, Soler dan Ndubuisi Siap di Mainkan

PERSIS SOLO

Djoko Susilo, No Comment Tentang Wasit

PERSIS SOLO

Pembahasan Gaji Persis Solo Masih Alot

PERSIS SOLO

Menengok Tim Bintang Medan, Calon Lawan Solo FC

PERSIS SOLO

MENIMANG PELUANG EVAN DIMAS GABUNG PERSIS SOLO