Home / PERSIS SOLO

Jumat, 1 Februari 2013 - 06:20 WIB

Persis Solo Mulai Berburu Pemain

Setelah menunjuk Widiantoro sebagai pelatih Persis Solo untuk musim 2012/2013, Manajemen langsung bergerak cepat berburu pemain yang akan direkrut menjadi punggawa tim Alap-alap Sambernyawa ini. Joni Sofyan Erwandi mengaku telah menyerahkan daftar pemain lokal bidikan kepada Widiantoro untuk diseleksi pekan depan.

ndubuisi

Manajemen Persis Solo mengaku ingin membentuk tim yang benar-benar solid untuk mengarungi kompetisi divisi utama selama satu musim ke depan, oleh karena itu nantinya Joni berharap coach Wiwid dapat memilih pemain yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan tim.

Joni mengungkapkan selain berburu pemain lokal, pihaknya juga memburu beberapa pemain asing untuk bisa bergabung dengan Persis Solo, nama Javier Rocha dan Michel Ndubuisi disebut akan kembali disodori kontrak agar bisa kembali memperkuat Persis Solo.

Untuk Javier sekarang ini masih di Negaranya, dia tidak perlu ikut seleksi pemain, hanya kondisinya nanti tetap akan kami lihat dulu setelah datang ke Solo. Sedangkan Michel saat ini masih berada di Papua untuk bernegoisasi dengan salah satu klub di sana, jika tak kunjung ada kepastian kami akan segera memintanya kembali ke Solo“, ungkap Joni.

Musim ini kami ingin membetuk tim yang benar-benar beda dari musim kemarin, kami ingin menjadikan Persis Solo klub elite yang disegani lawan, sehingga dalam memilih pemain tidak asal comot“, pungkas Joni.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rabu Pagi, Yudi Suryata Pimpin Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

EKO PURJIANTO: SEMUA TANGGUNG JAWAB SAYA

PERSIS SOLO

Dwi Joko Tutup Karir di Persis Solo

PERSIS SOLO

Jika Dimainkan, Orock Siap Buktikan Ketajamannya

PERSIS SOLO

“Saya akan Menyelesaikan Masalah Branco Dulu”, Kesit B Handoyo

PERSIS SOLO

Full Time, Persis Kalah di kandang Persik Kediri

PERSIS SOLO

Gandeng Pasoepati, Persis Targetkan Lolos ISL

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Solo Yunior Kembali Bermain