Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 24 Juli 2010 - 01:00 WIB

Surat BLI Belum Turun?

Ditengah persiapan yang keras guna menghadapi babak play off Divisi Utama pada awal bulan depan, manajemen Persis Solo saat ini belum menerima surat pemberitahuan dari BLI tentang akan diadakannya event tersebut.  Selama ini pengurus dan manajemen Persis Solo hanya mengikuti perkembangan akan diadakannya babak play off melalui media massa dan belum menerima surat resmi dari BLI.

Setelah mengetahui lewat media bahwasannya babak play off benar-benar akan diadakan pada awal bulan depan, pengurus dan manajemen Persis Solo langsung melakukan gerak cepat dengan memanggil seluruh pemain lokal dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sebanyak 15 pemain dipilih  akan ditangani langsung oleh direktur teknik Hong Widodo dan saat ini tengah digembleng dengan berbagai latihan rutin diantaranya ball possession dan finishing touch.

Menurut kabar yang diterima redaksi, surat dari BLI akan diterima oleh pengurus dan manajemen minggu depan beserta jadwal pertandingan. Dengan turunnya surat resmi dan jadwal pertandingan ini tentunya akan lebih memudahkan Hong Widodo dalam menyusun program latihan dan para pemain pun bisa lebih fokus dalam menyongsong babak play off tersebut yang sedianya akan diadakan pada tanggal 3, 5 dan 7 Agustus dan digelar di tempat netral yaitu stadion Jatidiri Semarang.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Kembali Penuhi Tribun, Panpel Raih Pemasukan 266 Juta

PERSIS SOLO

“BULDOSER” BRUNO, KAPTEN BARU PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Press Release DPP Pasoepati

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Kembali Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM, Aksi Diam Mboergadoel Sepanjang Babak Pertama

PERSIS SOLO

[ISC B 2016] Persis Solo vs PSGC Ciamis, Laskar Sambernyawa Wajib Menang

PERSIS SOLO

Usai Bertemu PSSI, Muscab Segera Digelar

PERSIS SOLO

Meski Minim Persiapan, Eks Pelatih Persik Kediri Minati Persis Solo