Home / PERSIS SOLO

Minggu, 5 Mei 2013 - 00:04 WIB

Persis Bertekad Curi Poin di Nganjuk

Persis Solo 2013

Setelah sempat mengalami masalah non teknis seputar kontrak pemain, Sabtu (4/5) malam, manajemen Persis Solo akhirnya memberangkatkan tim menuju Nganjuk guna melakoni laga tandang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS menghadapi tuan rumah Persenga Nganjuk, Minggu (5/4) di Stadion Anjuk Ladang.

Berangkatnya tim Persis Solo ke Nganjuk tak lepas dari usaha manajemen yang bersedia menemui para pemain, Sabtu (4/5) malam di mess Persis Solo guna menyelesaikan tuntutan yang disuarakan para pemain.

Meskipun persiapan tim terbilang mepet, namun para pemain menyatakan akan tetap bermain sepenuh hati guna memberikan hasil maksimal kepada suporter setianya yang akan berbondong-bondong memenuhi Stadion Anjuk Ladang.

“Saya dan para pemain siap bermain all out demi suporter yang setia mendukung saya,” ujar Ferryanto kepada PasoepatiNet , Sabtu (4/5) malam.

Senada dengan Ferry, pelatih Persis Solo, Widyantoro tetap menaruh optimisme yang tinggi kepada anak asuhnya agar bisa mencuri poin di Nganjuk. Meskipun belum mengetahui secara pasti kekuatan Persenga, namun Wiwid yakin semangat anak asuhnya akan bisa menutupi minimnya persiapan yang dilakoni tim Persis Solo.

“Secara umum saya masih buta kekuatan Persenga, namun mereka punya tiga pemain asing, itu yang harus kita waspadai. Apalagi persiapan kita terbilang mepet karena jadwalnya juga mendadak,” ujar Wiwid.

Satu keuntungan yang akan diraih Persis Solo adalah dukungan Pasoepati yang dipastikan akan memenuhi tribun Stadion Anjuk Ladang. Dukungan itulah yang akan coba dimanfaatkan Persis guna mencuri poin di kandang Persenga.

“Semangat para pemain akan bertambah dengan kehadiran Pasoepati, semoga bisa meraih hasil maksimal,” harap Wiwid.

Prakiraan formasi Persis Solo:

I Komang Putra (Gk), Liswanto, Hendri Aprilianto, Yogi Alfian, Dwi Joko, Bayu Andra, Chandra Waskito, Tinton Suharto, Andrid Wibawa, Tri Handoko, Ferryanto

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Dicoret, Berikut Ini Alasannya

PERSIS SOLO

Kalahkan PSBI, Persis Jago Kandang

PERSIS SOLO

HASIL SELEKSI, AGUS YUWONO REKOMENDASIKAN SEBELAS PEMAIN

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Dihantui Cidera Pemain

PERSIS SOLO

Persis Ditahan Garuda Lumintu 1-1

PERSIS SOLO

Bayu Andra: Saya Tidak Berpura-Pura Cidera

PERSIS SOLO

Gol Komang Adnyana Kandaskan Solo FC

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Jalani Laga Away ke Kandang Persinga Ngawi