Home / PERSIS SOLO

Selasa, 11 Juni 2013 - 20:30 WIB

Tinton Suharto Cuti Dari Persis Solo

Tinton Suharto

Menjelang putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), salah satu pilar Persis di lini depan, Tinton Suharto harus kembali menuju ke kesatuan tempatnya bertugas di Bandung. Ya, Tinton yang memang seorang prajurit TNI aktif harus mengikuti pendidikan pada 24 juni sampai 17 juli mendatang.

“Iya saya harus menjalani pendidikan di Bandung, mohon doanya ya agar semua lancar,”ujar Tinton kepada PasoepatiNet, Selasa (11/6) siang.

Namun Tinton berjanji akan kembali lagi memperkuat Persis Solo usai pendidikannya selesai. “Mudah-mudahan kita bertemu lagi, Insya Allah saya akan kembali ke Persis di putaran kedua mendatang,”lanjutnya.

Keluarnya Tinton membuat Persis kehilangan dua pilarnya setelah sebelumnya, Hendri Aprilianto sudah lebih dahulu kembali ke kesatuan tempatnya bernaung. Alhasil, Persis harus segera mencari pemain pengganti di lini depan setelah dua pemain muda Persis, Rahman Purwanto serta Waskito Chandra juga harus meninggalkan tim dan kembali memperkuat tim sepakbola Porprov Solo.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku sudah berusaha meminta manajemen untuk segera mendatangkan pemain baru guna mengantisipasi minimnya pemain di lini depan Persis. Apalagi Persis sudah harus bertanding kembali pada hari Minggu (16/6) menghadapi tuan rumah Persires Banjarnegara.

“Setidaknya ada tiga posisi yang harus segera dicarikan pemain baru, wing back kiri, sayap serta striker. Semoga manajemen segera mendatangkan pemain baru,”ujar Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Latih Tanding Dengan Batik

PERSIS SOLO

Piala AFF U-16, Pasoepati Akan Support Tim Nasional

PERSIS SOLO

PIALA WALIKOTA SOLO 2021, SUPORTER KAWAL DARI RUMAH SAJA TANPA NONBAR

PERSIS SOLO

Berharap Raih Angka Di Tual

PERSIS SOLO

Rapuh di Lini Belakang, Wiwid Perlu Evaluasi Pemain

PERSIS SOLO

Tidak Ada Tur Pasoepati ke Gresik

PERSIS SOLO

Hadapi Persipasi, Kemenangan Jadi Harga Mati Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

Tanpa Asep dan Rusdiansyah, Persis Boyong 17 Pemain ke Bandung