Home / PERSIS SOLO

Minggu, 11 September 2011 - 17:06 WIB

Perburuan Pemain Persis Solo Terus Berlanjut

Perburuan pemain Persis Solo mulai mendekati titik terang setelah nama-nama pemain yang di bidik  mulai menemukan kata sepakat. Nama eks pemain Solo FC, Zarko Lazeteic, Dian Fachrudin dan Pitono resmi berlabuh di Persis Solo setelah mencapai kesepakatan dengan CEO PT. Solo Indomandiri Profesional (SIMP) Kesit Budi Handoyo.

Mulai pekan depan, Kesit juga akan segera melakukan negosiasi dengan eks pemain Solo FC yang di anggap layak untuk memperkuat Persis Solo musim ini.

Adapun perburuan pemain yang di lakukan oleh Kesit B Handoyo  yang sudah mencapai tahap negosiasi yaitu Irfan Raditya (Stopper Timnas U-23), Donny Siregar (Eks PSMS Medan), Gery Setya Nugraha, Zulkifli Syukur (Arema Indonesia) dan Suroso (Persema Malang).

Namun kepastian bergabungnya pemain incaran tersebut tergantung dari proses negosiasi yang saat ini sedang di lakukan Kesit dengan pemain yang bersangkutan, karena beberapa pemain mengajukan nilai kontrak yang di rasa terlalu tinggi.

Selain nama di atas,  Kesit  juga tengah mengupayakan beberapa pemain dari klub papan atas ISL musim lalu agar bisa bergabung dengan Persis Solo . ” Kami berhati-hati dalam melakukan perekrutan pemain, karena ini menyangkut investasi” jelas Kesit kepada redaksi. (Pasnet)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Junaidi Menilai Pemainnya Terlalu Emosional

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO MASIH BUTUH PLAYMAKER

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSIR, Tinton dan Hendri Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Bulan Ramadhan, Pasoepati Gelar Aksi Sosial

PERSIS SOLO

Jelang Lawan Persip Pekalongan, Kondisi Andrid Sudah Fit

PERSIS SOLO

Solo FC: Pekan Depan Seleksi Pemain Asing

PERSIS SOLO

Persis Solo Fokus Jinakkan Elang Jawa

PERSIS SOLO

Ferryanto, Kapten Baru Persis Solo