Home / PERSIS SOLO

Minggu, 11 September 2011 - 17:06 WIB

Perburuan Pemain Persis Solo Terus Berlanjut

Perburuan pemain Persis Solo mulai mendekati titik terang setelah nama-nama pemain yang di bidik  mulai menemukan kata sepakat. Nama eks pemain Solo FC, Zarko Lazeteic, Dian Fachrudin dan Pitono resmi berlabuh di Persis Solo setelah mencapai kesepakatan dengan CEO PT. Solo Indomandiri Profesional (SIMP) Kesit Budi Handoyo.

Mulai pekan depan, Kesit juga akan segera melakukan negosiasi dengan eks pemain Solo FC yang di anggap layak untuk memperkuat Persis Solo musim ini.

Adapun perburuan pemain yang di lakukan oleh Kesit B Handoyo  yang sudah mencapai tahap negosiasi yaitu Irfan Raditya (Stopper Timnas U-23), Donny Siregar (Eks PSMS Medan), Gery Setya Nugraha, Zulkifli Syukur (Arema Indonesia) dan Suroso (Persema Malang).

Namun kepastian bergabungnya pemain incaran tersebut tergantung dari proses negosiasi yang saat ini sedang di lakukan Kesit dengan pemain yang bersangkutan, karena beberapa pemain mengajukan nilai kontrak yang di rasa terlalu tinggi.

Selain nama di atas,  Kesit  juga tengah mengupayakan beberapa pemain dari klub papan atas ISL musim lalu agar bisa bergabung dengan Persis Solo . ” Kami berhati-hati dalam melakukan perekrutan pemain, karena ini menyangkut investasi” jelas Kesit kepada redaksi. (Pasnet)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

UJICOBA: PERSIS SOLO DIKALAHKAN BALI UNITED

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Jr. vs Persab Brebes Jr.

PERSIS SOLO

Persis Terkendala Lapangan

PERSIS SOLO

Piala Indonesia di Solo, Pasoepati Siap Sambut The Jakmania

PERSIS SOLO

Laskar  Sambernyawa Lolos ke Babak Delapan Besar

PERSIS SOLO

Seri, Persis Gagal ke Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

Jadwal Pertandingan Batik Cup 2012

PERSIS SOLO

Setelah Pasoepati dan Persis Solo, Giliran Panpel Kena Sanksi Komdis