Home / PERSIS SOLO

Senin, 28 Januari 2013 - 13:28 WIB

Pasoepati, Lebih Akrab Melalui Kegiatan Futsal

futsal

Melalui futsal, pasoepati mencoba mengakrabkan antar anggotanya

Jeda kompetisi yang lama tak membuat kreatifitas Pasoepati memudar, suporter militan asal Solo ini selalu punya cara untuk mengisi jeda kompetisi dengan kegiatan yang positif. Salah satu kegiatan yang tengah marak di kalangan Pasoepati saat ini adalah dengan menggelar sparing partner futsal antar komunitas Pasoepati.

Suporter yang biasanya hanya bertegur sapa melalui nyanyian di stadion, kini bisa saling menyapa melalui pertandingan futsal. Hasilnya pun positif, seperti diungkapkan oleh Andre Jaran, yang mengaku bisa lebih kenal dengan sejumlah anggota pasoepati melalui ajang ini.

“Kalau di stadion kan biasanya cuma sekedar menyapa, tidak tahu mereka itu dari mana. Tapi kalau main futsal dengan mereka kan akhirnya kita bisa berkomunikasi lebih dekat, minimal pasti kita ngobrol setelah futsal,” jelas Andre Jaran, Dirijen Pasoepati yang juga pengurus tim futsal Pasoepati allstar, kepada PasoepatiNet, senin (28/1) siang.

Tanggapan positif juga muncul dari Sekjen Pasoepati, Anwar Sanoesi yang menilai kegiatan positif melalui pertandingan futsal antar Pasoepati bisa menjadi solusi untuk mengurangi sejumlah benturan sesama anggota pasoepati di stadion Manahan.

“Silahkan lanjutkan kegiatan positif ini, sekarang tiap korwil kan suku-sukunya sudah banyak yang mempunyai tim futsal. Kalau kegiatan positif semacam ini bisa jadi trend di Pasoepati, hal ini bagus untuk mempererat komunikasi antar anggota pasoepati,” terang Anwar.

“Kalau mau cari sparing partner futsal silahkan kontak DPP Pasoepati, nanti kita usahakan untuk membantu. Selama sifatnya positif kita akan meresponnya dengan baik,” pungkas Anwar.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Pasoepati Padati Laga Persis Hadapi Persiharjo

PERSIS SOLO

OVJ: Tak Ada Kata Lain, Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

Jelang Rematch, Rohmad Sabani Jatuh Sakit

PERSIS SOLO

Jelang Lawan GU, Kondisi Persis Kondusif

PERSIS SOLO

OJO TERLALU GHONDELI PEMAIN, MOVE ON, NGAB!

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO MENANG LAGI, CLEAN SHEET LAGI

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa: Persis Solo vs Persires Rengat

PERSIS SOLO

24 Tim Lolos Verifikasi PSSI, Persis Solo Resmi Terlempar Dari Level Satu