Home / PERSIS SOLO

Kamis, 25 Agustus 2011 - 10:14 WIB

Hari Ini (25/8), PSSI Umumkan Hasil Verifikasi

Jika tidak ada penundaan, Kamis (25/8) PSSI akan mengumumkan hasil verifikasi terhadap klub yang ingin berlaga di kompetisi profesional yang akan di gelar PSSI musim depan. Klub yang di nyatakan tidak lolos verifikasi tentu harus rela bermain di kompetisi amatir.

Bagaimana dengan tim asal Solo

Solo FC telah melakukan merger dengan Persis Solo, penandatanganan kesepakatan merger kedua tim asal solo tersebut di lakukan pada  Minggu (21/8/2011) malam di Solo. Penandatanganan di lakukan oleh FX Rudy dan Kesit B Handoyo sebagai wakil dari kedua tim.

Setelah melakukan merger, pihak Solo FC dan Persis Solo merasa lebih optimis bisa lolos verifikasi klub profesional dan berlaga di kompetisi strata satu. Semua persyarata sebagai klub profesional sudah dipenuhi setelah Solo FC melakukan merger dengan Persis Solo.

“Kami ingin membawa sepak bola Kota Solo lebih terangkat. Praktis, target kami tentunya tak hanya lolos ke profesional, tapi harus ke level teratas,” ujar Direktur Operasional Solo FC, Abraham EWT, seperti di kutip dari solopos.com.

Sesuai kesepakatan, nama dan logo klub hasil merger tetap menggunakan Persis Solo, sedangkan susunan manajemen masih akan di bahas lebih lanjut antara pihak Solo FC dan Persis Solo.

#Simak ulasan hasil verifikasi PSSI dari redaksi Pasoepati.Net

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Polemik Gaji Selesai, Pemain Persis Lega

PERSIS SOLO

Wiwid Siap Optimalkan Pemain Yang Ada

PERSIS SOLO

Persis Solo Puas, Persires Kecam Wasit

PERSIS SOLO

Rapat Akbar Pasoepati Inginkan Persis di Liga Resmi PSSI

PERSIS SOLO

Harapan Dan Kritikan Pasoepati Menjelang Laga Persis Solo – Persiraja

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Madiun Putra vs Persis Solo, Uji Mental di Kandang Lawan

PERSIS SOLO

PELATIH PERSIS SOLO, MILOMIR SESLIJA GANTIKAN LEO MEDINA

PERSIS SOLO

21 Pemain Di Kontrak Persis Solo