Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 April 2012 - 07:47 WIB

Pasoepati Jalan Sehat Bersama Polresta Surakarta

Kelompok suporter Pasoepati memastikan diri akan turut serta dalam acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Polresta Surakarta pada Minggu (29/4) pagi.

Pasoepati, bergandengan tangan dengan Polresta Surakarta

Kepada redaksi PasoepatiNet, Presiden Pasoepati Bimo Putranto, menyampaikan ajakannya kepada seluruh anggota Pasoepati untuk turut serta meramaikan acara tersebut.

“Besok Minggu pagi Pasoepati akan mengikuti jalan sehat yang diadakan pihak Polresta Solo. Diharapkan teman-teman Pasoepati bisa turut serta di acara ini dengan berkumpul di Balaikota Solo mulai pukul 06.30 pagi,” ujar Bimo Putranto, Jum’at (27/4) malam.

Keikutsertaan Pasoepati di acara tersebut tak lain atas inisiatif dari Kabag Ops Polresta, Kompol Joko Arif. Menurutnya, acara jalan sehat itu sendiri bertujuan untuk menunjukkan bahwa kota Solo semakin kondusif.

“Mari kita tunjukan ke dunia luar bahwa situasi kota Solo itu kondusif,”ujar Joko Arif, jumat (27/4) malam di balai Persis.

Sementara itu, rute jalan sehat akan dimulai dari Balaikota Solo dan berakhir di Korem Surakarta. Pasoepati yang ingin mengikuti jalan sehat tersebut diharapkan hadir pada pukul 06.30 Wib di komplek Balai Kota Surakarta.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Malam Ini Berangkat Ke Surabaya

PERSIS SOLO

Solo FC Siap Seratus Persen

PERSIS SOLO

Divisi Utama Empat Wilayah?

PERSIS SOLO

KAESANG INGINKAN FACHRUDIN PERKUAT PERSIS SOLO?

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

Tanda Tangani Kontrak, 23 Pemain Resmi Berbaju Persis Solo

PERSIS SOLO

GAGAL CETAK GOL, PERSIS SOLO GAGAL RAIH POIN DI KANDANG PERSITA

PERSIS SOLO

Persis Solo Butuh Motivasi Lebih