Home / PERSIS SOLO

Rabu, 10 April 2013 - 23:04 WIB

Seminggu Menjelang Laga Perdana, Persis Persiapkan Kekompakan Tim

IMG-20130215-WA006

Usai menjalani libur latihan selama 5 hari, tim Laskar Sambernyawa kembali menjalani latihan, Rabu (10/4) sore di Lapangan AAU Adi Soemarmo Colomadu, Karanganyar.

Dalam latihan tersebut, lima pemain tidak menampakan batang hidungnya, mereka adalah Bayu Andra, Viqi, Satyo Husodo, Revo serta Yogi Alfian. Namun ketidakhadiran mereka ternyata bukanlah karena pergi meninggalkan tim Persis Solo.

“Hari ini lima pemain absen, akan tetapi mereka sudah minta ijin ke saya karena ada urusan keluarga. Mulai besok mereka akan bergabung lagi, jadi memang tidak ada kabar yang menyebut mereka pindah ke klub lain,” terang pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Terkait perkembangan kondisi timnya, Wiwid mengaku cukup lega dengan tambahan tenaga Yunet Hardiyanto di lini tengah seusai kepergian Tinton Suharto serta Hendri yang sebelumnya sudah diplot sebagai pemain inti dalam skema permainan yang sudah dirancang pelatih asal Magelang tersebut.

Terlebih lagi, saat ini penampilan dua pemain yang mencoba peruntungan di Persis Solo, Masdar Aspiran dan Asmad, belum menunjukan perkembangan sesuai harapan pelatih.

“Tetap akan kita evaluasi penampilan tim ini, masih banyak yang harus diperbaiki, terlebih lagi kami harus mencari pengganti Hendri dan Tinton. Apalagi penampilan Masdar serta Asmad belum menunjukan progress sesuai yang kita harapkan,”lanjut Wiwid.

Sementara itu, sekretaris manajer Persis LPIS Herry Purnomo mengaku skuadnya akan tetap melanjutkan kiprahnya di kompetisi Divisi Utama LPIS untuk musim 2013 ini. Pihaknya berjanji bakal segera memenuhi kontrak yang ditujukan kepada para pemainnya.

“Semua pemain sudah akan mendapatkan kontrak sebelum kick-off nanti. Artinya para pemain sudah mendapatkan kontraknya saat kompetisi sudah dimulai,” terang Heri.

Sesuai jadwal, Persis akan menjalani laga perdana menghadapi tuan rumah Persires pada hari Rabu (17/4) sore di Banjarnegara.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER

PERSIS SOLO

Gandeng Pasoepati, Persis Targetkan Lolos ISL

PERSIS SOLO

Piala AFF 2012: Pasoepati Gelar Nonbar Laga Timnas Indonesia

PERSIS SOLO

Sulit Cari Lapangan, Latihan Persis Solo Terganggu

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Kalahkan Persip Pekalongan

PERSIS SOLO

Pemain Harus Tetap Berpijak di Tanah

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo: Bawa Pulang Tiga Angka ke Solo!