Home / Korwil

Minggu, 20 Juni 2010 - 15:00 WIB

Pak Gie, Korwil Banjarsari

Salah satu korwil dalam kota yang eksis adalah Banjarsari. Di pimpin oleh seorang yang bisa mengayomi, sugiyono atau yang lebih di kenal dengan panggilan pak gie, korwil banjarsari dengan segala militansinya menjadi salah satu korwil militan di Pasoepati.

lelaki yang lahir 16 maret 47 tahun yang lalu ini terbilang sesepuh di korwil banjarsari,  pria yang terbilang kebapakan ini menjadi tokoh pengayom bagi anak buahnya.

“Pak Gie adalah sosok yang rendah hati dan jadi panutan bagi teman-teman pasoepati khususnya anak banjarsari” ungkap sigit omponx (dirijen).

Dengan loyalitas dan kecintaanya yang tinggi terhadap Pasoepati, pak gie mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap pasoepati pada umumnya.

” kalau ada kesempatan, saya ingin membuat bengkel sosial dimana teman-teman pasoepati bisa bekerja disitu” jelas pak gie ketika dihubungi redaksi.

Ketika di konfirmasi dengan rasisme yang mulai marak di pasoepati, pak gie dengan singkat memberikan dukungan agar pasoepati tetap cinta damai. ” Secara umum saya berharap pasoepati tetap kreatif, simpatik dan anti anarki” itu harapan saya (pak gie).

Bagi pasoepati di wilayah banjarsari dan sekitarnya, maupun pasoepati yang ingin bergabung dengan korwil banjarsari silahkan gabung ke grup Pasoepati Abas atau kontak Edi Pit.

Share :

Baca Juga

Korwil

Pasoepati Jabodetabek Gelar Pemilihan Ketua

Korwil

MUSDA IV PASOEPATI BEKASI, WAKHIED KEMBALI TERPILIH SEBAGAI KETUA

Korwil

Lebih Dekat Mengenal Pasoepati From Solo With Love (Wol*Ves)

Korwil

Pasoepati Tarantula, Menyatukan Fanatisme Pasoepati di Sragen

Korwil

Korwil ABAS: Keluarga Besar Pasoepati Banjarsari

Korwil

PASOEPATI MBOERGADOEL BUKA BERSAMA ANAK YATIM DI PAKYM

Korwil

Video: Selamat Tahun Baru 2013

Korwil

Ajang Silaturahmi Pasoepati Klaten-Sukoharjo