Home / Korwil

Senin, 31 Oktober 2011 - 09:24 WIB

Genap Satu Tahun, PJM Rayakan Hari Jadinya

Pasoepati Jalur Merah atau yang lebih sering dengan sebutan PJM, senin (31/10) genap berusia satu tahun. Salah satu suku dari korwil cemani ini berhasil menggenapi satu tahun eksistensi mereka sebagai suku resmi di Pasoepati.

Meskipun hari lahirnya pada 31 oktober, namun para anggota PJM sudah merayakan syukuran pada minggu (30/10) siang di pemancingan janti.

Di hadiri hampir seratusan anggotanya, acara ulang tahun PJM di awali dengan doa dan pengarahan dari ketuanya, Bagas Nugroho.

Dalam pesannya, Bagas berharap anggota PJM selalu menjaga kekompakan dan harmonisasi sesama anggotanya, sehingga suku PJM tambah solid lagi.

“Satu tahun PJM berdiri, terima kasih pada teman-teman yang selalu menjaga eksistensi PJM di dunia suporter kota Solo dan tanah air” jelas Bagas.

Dari sejumlah anggota yang hadir, nampak duet dirijen Sigit Omponx dan Andre Jaran (OVJ-red), mereka sengaja di undang merayakan ulang tahun Pasoepati Jalur Merah.

“Selamat ulang tahun yang pertama untuk Pasoepati Jalur merah, semoga ke depan tambah solid lagi” ungkap omponx.

Senada dengan rekannya, Andre Jaran menambahkan. “Tetap jaga konsistensi dalam dunia sepakbola kota Solo, PJM semoga jaya” tambah jaran.

Share :

Baca Juga

Korwil

Pak Gie, Korwil Banjarsari

Korwil

Video: Selamat Tahun Baru 2013

Korwil

Pasoepati Palangkaraya, Eksis di Tanah Borneo

Korwil

Pasoepati Jalur Merah: “Dukung Sepenuhnya Sepakbola Kota Solo”

Korwil

Pasoepati Sragen Ikuti Kegiatan Donor Darah

Korwil

Kemeriahan Ulang Tahun PJM

Korwil

Pasoepati Klaten Koordinasikan Anggotanya

Korwil

Pasoepati Tarantula, Menyatukan Fanatisme Pasoepati di Sragen