Home / PERSIS SOLO

Selasa, 17 April 2012 - 07:48 WIB

Pagi Ini Tim Persis Bertolak Ke Madiun

Meski sempat mendapat ancaman mogok dari para pemainnya, namun akhirnya manajemen Persis Solo tetap memberangkatkan para pemainnya ke Madiun guna menghadapi Persija IPL dalam leg kedua Piala Indonesia 2012.

Para pemain Persis sempat mengancam tidak akan berangkat ke Madiun jika bonus untuk laga yang mereka jalani di Piala Indonesia tidak diberikan. Namun usai  bertemu dengan pemain, manajemen persis Solo berjanji akan memberikan bonus pada para pemain jika berhasil melewati hadangan tim Persija IPL.

Bonus tersebut merupakan bonus untuk kelolosan tim Persis. Jadi, ketika Persis lolos dari babak pertama nantinya akan diberikan bonus, dan jika Imam Rochmawan dan kawan-kawan lolos lagi dari hadangan Persija IPL maka bonus kembali ditambahkan.

“Sebenarnya kita telah mengajukan kepada LPIS terkait masalah ini, tetapi dari klub akan mengeluarkan kebijakan untuk tetap memberikan bonus apabila Persis lolos,” ungkap Joni, manajer Persis Solo.

Rencananya, pagi ini para pemain dan official tim Persis Solo akan bertolak menuju Madiun dari Graha Solo Football. “Pagi ini jam 9 kita berangkat ke Madiun,” ujar farid Muttaqin, Media Officer Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kinerja Wasit Buruk Gagalkan Ambisi Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi: Alhamdulillah Kita Menang

PERSIS SOLO

Pagi Ini, Skuad Persis Solo Berangkat Ke Jakarta

PERSIS SOLO

MANAJEMEN TAK INGIN BANYAK SPONSOR DI JERSEY

PERSIS SOLO

Persis Solo Dihujani Sanksi dari Komdis

PERSIS SOLO

Jelang Kompetisi, Tim Persis Solo Harus Fokus

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs PSMP, Pembuktian Mental

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Bayu Nugroho Bikin Persipur Telan Kekalahan di Kandang