Home / PERSIS SOLO

Selasa, 17 April 2012 - 07:48 WIB

Pagi Ini Tim Persis Bertolak Ke Madiun

Meski sempat mendapat ancaman mogok dari para pemainnya, namun akhirnya manajemen Persis Solo tetap memberangkatkan para pemainnya ke Madiun guna menghadapi Persija IPL dalam leg kedua Piala Indonesia 2012.

Para pemain Persis sempat mengancam tidak akan berangkat ke Madiun jika bonus untuk laga yang mereka jalani di Piala Indonesia tidak diberikan. Namun usai  bertemu dengan pemain, manajemen persis Solo berjanji akan memberikan bonus pada para pemain jika berhasil melewati hadangan tim Persija IPL.

Bonus tersebut merupakan bonus untuk kelolosan tim Persis. Jadi, ketika Persis lolos dari babak pertama nantinya akan diberikan bonus, dan jika Imam Rochmawan dan kawan-kawan lolos lagi dari hadangan Persija IPL maka bonus kembali ditambahkan.

“Sebenarnya kita telah mengajukan kepada LPIS terkait masalah ini, tetapi dari klub akan mengeluarkan kebijakan untuk tetap memberikan bonus apabila Persis lolos,” ungkap Joni, manajer Persis Solo.

Rencananya, pagi ini para pemain dan official tim Persis Solo akan bertolak menuju Madiun dari Graha Solo Football. “Pagi ini jam 9 kita berangkat ke Madiun,” ujar farid Muttaqin, Media Officer Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Branco Babic: The Pasoepati Supporter is Beautiful

PERSIS SOLO

Persis Bertekad Curi Poin di Nganjuk

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Martapura FC Kalahkan Persis Solo di Manahan

PERSIS SOLO

Kapolda Cup, 7 Tim Jawa Tengah Adu Kekuatan

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG PERSIJA JAKARTA

PERSIS SOLO

Pasoepati Berencana Menjemput Rombongan Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

DUA PEMAIN BELAKANG DIDATANGKAN, SALAH SATUNYA BEK TENGAH

PERSIS SOLO

Lolos Tes Medis, Syarat Untuk Dikontrak Persis Solo