Home / PERSIS SOLO

Selasa, 6 November 2012 - 08:59 WIB

OVJ: Dualisme Persis Membuat Bingung Suporter

Masih belum jelasnya nasib reunifikasi Persis Solo musim depan membuat gelisah  Pasoepatiyang dari awal menyuarakan agar tidak ada lagi dualisme tim Persis Solo.

Pasoepati, terus berharap reunifikasi tim Persis Solo

Duet dirijen OVJ, menyuarakan agar tidak adal lagi dualisme tim Persis Solo musim depan karena akan membuat bingung suporter. Dirijen yang selalu tampil nyentrik itu berharap para pengurus mau duduk bersama membahas nasib Persis Solo agar bisa bisa meraih prestasi maksimal musim depan.

“Dua-duanya memakai nama Persis Solo, kita jadi bingung. Selain itu pengalaman musim lalu keduanya tidak mampu berprestasi,kita sudah capek dengan dualisme” ujar Andre jaran.

Senada dengan rekannya, Sigit Omponk pun bersuara yang sama. Menurutnya dualisme Persis Solo hanya akan membuat suporter tidak bisa fokus dalam memberikan dukungan.

“Yang jelas jika hanya ada 1 tim akan lebih baik, karena kami bisa lebih fokus dalam memberikan dukungan untuk Persis Solo,” ujar Sigit Omponx.

Ketika ditanya terkait nasib dualisme Persis Solo yang kemungkinan masih akan terjadi di musim depan, OVJ menyatakan akan menunggu sikap DPP Pasoepati terkait tim mana yang akan didukung.

“Jika musim depan masih dualisme, kami akan menunggu sikap DPP Pasoepati, namun kami tetap menginginkan hanya ada 1 tim Persis Solo musim depan. Jangan ada dualisme Persis Solo lagi.” ujar Omponx yang di amini rekannya, Andre Jaran.

Share :

Baca Juga

Statistik Persis Solo

[Statistik] Pemain Minim Determinasi, Liswanto Tampil Paling Konsisten

PERSIS SOLO

Satu Poin di Laga Perdana Divisi Utama

PERSIS SOLO

Bayu Andra: Saya Tidak Berpura-Pura Cidera

PERSIS SOLO

[Statistik] Kembali Cetak Gol, Ferryanto dan Robby Fajar Makin Akrab Dengan Gawang PPSM Magelang

PERSIS SOLO

[Statistik] Andrid Terbaik, Permainan Tim Belum Optimal

PERSIS SOLO

Pelatih PPSM: Kedua Tim Bermain Bagus

PERSIS SOLO

Widyantoro Persembahkan Kemenangan Persis Solo untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket mencapai 321 Juta