Home / PERSIS SOLO

Senin, 13 Desember 2021 - 05:24 WIB

TAMBAH KEKUATAN, PERSIS SOLO DATANGKAN TIGA PEMAIN

Menjelang ditutupnya bursa transfer Liga 2 2021 pada Selasa, 14 Desember, manajemen Persis Solo memperkenalkan tiga pemain barunya, adalah Harlan Suardi, Arif Budiyono serta Chrystna Bhagaskara. Ketiganya didatangkan dengan status pinjaman dari klub sebelumnya.

Harlan Suardi adalah kiper Persijap Jepara yang tampil bagus sepanjang pertandingan putaran grup C, sempat membuat Kaesang Pangarep melontarkan pujian atas aksinya di atas lapangan.

Baca Juga   PSIM JOGJA VS PERSIS SOLO: LASKAR SAMBERNYAWA LEBIH SIAP

Dua nama terakhir adalah penggawa Persekat Tegal yang posisinya di tim tak pernah tergantikan. Bhagaskara berposisi sebagai playmaker, sementara Arif Budiyono memainkan peran sebagai bek tengah.

Perasaan gabung Persis Solo, pertama saya ucapkan alhamdulillah, sangat senang, dan sangat bangga bisa bergabung dengan tim besar seperti ini. Harapan saya di 8 besar buat Persis Solo, semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan berkontribusi besar untuk babak 8 besar ini supaya bisa membawa Persis Solo lolos ke Liga 1 dan juara di Liga 2,” terang Bhagaskara.

Baca Juga   MENANG BESAR ATAS SEMEN PADANG, SALAHUDIN: PERTARUNGAN SEBENARNYA DIMULAI PADA 21 MARET

Tambahan tiga pemain tersebut dirasa cukup menjanjikan, apalagi kedatangan Arif Budiyono yang berpotensi untuk menggantikan posisi Rian Miziar yang tampil inkonsisten sepanjang putaran grup C.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Sukseskan Kongres PSSI

PERSIS SOLO

Akhirnya, Liga Indonesia di Dua Wilayah

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Grup 2

Statistik Persis Solo

TEKUK PSCS CILACAP, PERSIS SOLO TEMPATI PUNCAK KLASEMEN

PERSIS SOLO

IKHWAN CIPTADY PILIH MUNDUR DARI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Agendakan Uji Coba lagi

PERSIS SOLO

PERAYAAN PERSIS SOLO JUARA, WALIKOTA: TAHAN DIRI DULU

PERSIS SOLO

Solo FC: Pekan Depan Seleksi Pemain Asing