Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 11 Januari 2014 - 20:30 WIB

Manajemen Akhirnya Dapatkan Mess Untuk Pemain

Setelah sempat didesak suporter untuk segera mencari mess bagi para pemain yang saat ini mengikuti latihan bersama Persis Solo, Sabtu (11/1) siang, manajemen akhirnya merealisasikan janjinya dengan mengontrak sebuah mess yang berlokasi di daerah Purwonegaran Solo.

Mess lama Persis Solo di Jl Kebangkitan Nasional, Solo

Mess lama Persis Solo di Jl Kebangkitan Nasional, Solo

Ya, usai mess Persis Solo di Jl. Kebangkitan Nasional dibongkar menjadi komplek museum keris, manajemen terlihat kesulitan menyediakan mess pengganti untuk para pemain yang saat ini mengikuti latihan. Namun masalah tersebut akhirnya terselesaikan setelah manajemen terlihat bekerja keras mencari mess pemain untuk musim ini.

“Alhamdulillah kita sudah berhasil mendapatkan mess di daerah Purwonegaran, lokasinya pun dekat dengan stadion Sriwedari,”ujar sekretaris manajer Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, Sabtu (11/1) malam kepada PasoepatiNet.

Dengan 11 kamar yang tersedia, mess pemain yang berlokasi di Jl. Tirtosari no 29 Purwonegaran ini nantinya akan difungsikan untuk menampung seluruh punggawa Persis Solo musim ini.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro ketika dihubungi terkait masalah ini pun menyambut gembira berita bagus yang dibawa manajemen tersebut. Wiwid berharap setelah mess pemain tersedia, para pemain bisa lebih tenang dan fokus menjalani latihan yang saat ini tengah digelar.

“Semoga berita baik ini bisa berdampak baik untuk Persis Solo, setidaknya para pemain luar kota tidak kesulitan untuk mencari tempat beristirahat usai latihan,”terang Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Djohar Arifin Hussein Duduki Ketua Umum PSSI 2011-2015

PERSIS SOLO

KOMENTAR SALAHUDIN TERKAIT REGULASI LIGA 2

PERSIS SOLO

Berburu Rupiah Demi Tiket ISL 2015

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Jersey Baru, Persis Solo Pesta Gol ke Gawang Mojokerto Putra

PERSIS SOLO

Lima Pemain Tersisih Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Sengaja Biarkan Mereka Keasyikan Menyerang

PERSIS SOLO

WAHYU TRI NUGROHO: SEMUA PEMAIN SIAP SERATUS PERSEN

PERSIS SOLO

Dimana Jersey Persis Solo Dijual? Berikut Tempatnya