Home / PERSIS SOLO

Senin, 26 Juli 2010 - 18:54 WIB

Kancil dan Zainul Merapat

Persis Solo memastikan untuk melakukan penambahan dua pemain lagi, yaitu pada posisi gelandang dan striker. Dua pemain tersebut adalah Eko Budi Santoso atau akrab disapa Kancil, dan Zainul Hidayat. Dua pemain tersebut merupakan punggawa Persis Solo pada musim ini. Kancil bergabung pada pertengahan musim dan Zainul hanya sempat dimainkan beberapa kali dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Bergabungnya kedua pemain tersebut tentunya melegakan Hong Widodo selaku Direktur Teknik Persis Solo. Hong yang ditugasi untuk menyusun program guna mempersiapkan Persis berlaga di babak play off semakin memiliki beberapa alternatif. “Bergabungnya Kancil dan Zainul bisa menutup lubang di lini tengah dan depan yang memang agak rawan. Terutama lini tengah, hadirnya Kancil sangat bermanfaat bagi tim”, terang Hong Widodo.

Kancil dan Zainul akan segera mengikuti latihan bersama Persis Solo pada Selasa esok dan diharapkan kehadiran keduanya mampu menambah solid tim Persis untuk mengahadapi babak play off di Semarang pada awal bulan depan. (Babhe / Foto: Babhe)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bagus Jiwo Resmi Perkuat Persija

PERSIS SOLO

Bimo Putranto – Maeda, Presiden dan Wapres Pasoepati 2010-2012

PERSIS SOLO

Menanti Debut Yunet Hardiyanto

PERSIS SOLO

Inilah Rapor Mbom Julien Selama di Persis Solo

PERSIS SOLO

Sukisno Fokus Laga Kontra Persikota

PERSIS SOLO

WASPADAI PSIR REMBANG, SIS!!!

Uji Coba

LINI DEPAN PERSIS SOLO MISKIN GOL (DI LAGA UJI COBA RESMI)

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Capai Kesepakatan dengan Persis