Home / PERSIS SOLO

Minggu, 25 Juli 2010 - 17:33 WIB

Latihan Diliburkan Dua Hari

Direktur Teknik Persis Solo Hong Widodo meliburkan anak asuhnya selama dua hari, terhitung sejak kemarin dikarenakan banyak pemain mengikuti turnamen sepakbola Tarkam (antar kampung-red). Hal ini bisa dimaklumi oleh pengurus dan manajmen Persis. Pasalnya, tunggakan gaji para pemain juga urung dibayarkan oleh manajemen.

Para pemain Persis sendiri juga menginginkan kerja sama yang baik dengan pihak pengurus dan manajemen terkait permasalahan tersebut. Mengingat, ditengah belum jelasnya pembayaran gaji yang belum dilunasi, dan kewajiban para pemain untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dalam sehari-hari.

Sedikitnya terdapat 8 dari 15 pemain mengikuti turnamen Tarkam tersebut. “Pemain sudah terlanjur lebih dulu mengiktui turnamen ini sebelum pengurus dan manajemen memanggil pemain untuk mengikuti babak play off”, jelas striker Persis Solo Ferry Anto.

Latihan pun akan dimulai kembali pada Senin sore dan diharapkan seluruh pemain bisa mengikuti latihan agar kebersamaan dan kekompakan diantara pemain kembali terjaga dan bisa segera beradaptasi didalam mengikuti program latihan yang disusun Direktur Teknik Hong Widodo. (Babhe / Foto: Babhe)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Siap Datangkan Arnaldo Vilalba

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persikabo, 295 Juta Dari Penjualan Tiket

PERSIS SOLO

Gol Dianulir Wasit, Ini Komentar Bang Jun

PERSIS SOLO

SUSUNAN MANAJEMEN PERSIS SOLO, KAESANG: TUA ATAU MUDA YANG PENTING BISA KERJA

PERSIS SOLO

Kesit: Dua Minggu Seleksi, PERSIS Sudah Akan Dapatkan 25 Pemain

Uji Coba

Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

PERSIS SOLO

SESEPUH PASOEPATI TAK INGIN PERSIAPAN TIM PERSIS TERGANGGU

PERSIS SOLO

Gustavo Chena Atau Mbom Julien?