Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 2 Februari 2013 - 11:29 WIB

Widyantoro: Saya Menyukai Pemain Yang Mau Kerja Keras

Wiwid

Belum lagi melakukan proses seleksi pemain namun pelatih terpilih Persis Solo, Widiantoro sudah dihadapkan pada tugas berat yang dibebankan manajemen kepada dirinya. Target membawa Persis Solo promosi ke kompetisi IPL musim depan menjadi harga yang tidak bisa ditawar olehnya, namun Widiantoro mengatakan dirinya siap mewujudkan target manajemen tersebut.

“Saya siap dengan target yang diberikan manajemen, dengan kerjasama dan kerja keras dari pemain, manajemen dan suporter tentu hasilnya akan memuaskan,” jelas Wiwid, sapaan akrab Widiantoro ketika dihubungi PasoepatiNet, sabtu (2/2) siang.

Terkait pemain yang akan direkrutnya, Wiwid menegaskan dirinya menyukai pemain yang mau bekerja keras untuk tim, hal ini karena beratnya target yang diberikan manajemen kepada dirinya. Untuk itu dirinya tidak mau salah pilih pemain yang akhirnya berakibat gagalnya Persis Solo berprestasi musim ini.

“Saya menyukai pemain yang mau bekerja keras untuk tim, terlebih lagi pemain muda yang potensial dan mau bekerja keras karena hal ini bagus untuk progress tim ini ke depan.” ujar Wiwid.

“Kita hanya mempunyai sedikit waktu untuk proses seleksi pemain, jadi harus bergerak cepat karena tim nantinya harus segera melakukan persiapan. Mohon doa dan kritikan agar nantinya Persis bisa berprestasi.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persela Lamongan

Uji Coba

Tidak Dapat Ijin, Timnas U-19 Urung Main di Solo

PERSIS SOLO

Bayu Nugroho Penuhi Janjinya Cetak Gol ke Gawang PSPS Pekanbaru

PERSIS SOLO

Wiwid: Musim Ini Lebih Berat

PERSIS SOLO

Tur De Semarang, Naik Motor jadi Pilihan

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM, Aksi Diam Mboergadoel Sepanjang Babak Pertama

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Resmi Dibubarkan, Rencanakan Trofeo Sebelum Puasa

PERSIS SOLO

Persis Solo Agendakan Uji Coba