Home / Korwil

Minggu, 25 September 2011 - 20:12 WIB

Korwil Colomadu, Menjaga Eksistensi Di Pasoepati

Salah satu korwil yang masih eksis di Pasoepati adalah Korwil Ancol (Anak Colomadu-red). Berdiri tahun sejak tahun 2000, korwil ancol termasuk salah satu korwil yang mempunyai banyak anggota di masa awal berdirinya.

Korwil Colomadu, Eksistensinya di Pasoepati masih terjaga (foto : Alan Prasetyo)

Korwil yang di gagas oleh Santoso, Awang, Danang, Eko Ngasem, joko, Totok Tohudan, teguh dan Amat Klegen ini terus menjaga eksistensi di pasoepati sejak tahun 2000 sampai sekarang.

Pasang surut dalam mengelola anggota korwil juga sempat di awali Korwil Colomadu, namun dengan regenerasi dan pendekatan yang baik kepada anggotanya, Korwil Colomadu tetap eksis sampai saat ini.

” Korwil Colomadu ini di dirikan untuk menyalurkan animo menonton sepakbola yang begitu tinggi di anggota kami, termasuk ketika tour ke luar kota” jelas Rembo, salah seorang pembina Korwil Ancol.

Seperti yang di jelaskan oleh Ketua Korwil Colomadu saat ini, Alan D Prasetyo, bahwa anggota Korwil Colomadu rutin berkumpul tiap sebulan sekali untuk bertukar ide demi kemajuan korwil mereka.

” Setiap satu bulan sekali kami berkumpul, biasanya di rumah mas rembo, pembina korwil Colomadu. Ya agendanya tidak tentu, yang penting kami bisa komunikasi dengan lancar demi kemajuan korwil” jelas Alan kepada redaksi PasoepatiNet.

Beberapa anggota Pasoepati korwil Ancol saat Tour de Semarang  beberapa waktu lalu (foto: Alan Prasetyo)

Menurut Alan, saat ini ada 15 suku resmi yang terdaftar di Korwil Colomadu dan akan terus bertambah seiring pendekatan yang di lakukan pengurus kepada pasoepati yang berada di wilayah colomadu dan sekitarnya.

” Bagi teman-teman pasoepati di wilayah Colomadu dan sekitarnya yang mau bergabung dengan kami, kami akan menerima dengan tangan terbuka. Yang penting mau menaati AD/ART yang ada di korwil” jelas Alan.

Bagi teman-teman Pasoepati yang ingin berkenalan dengan anggota Pasoepati korwil Colomadu bisa bergabung dengan grup ini >>> PASOEPATI KORWIL COLOMADU

# Teman-teman Pasoepati yang ingin suku atau komunitasnya di muat di Pasoepati.Net bisa mengirimkan foto atau naskah artikel ke Pasoepati.Net@gmail.com

# DPP Pasoepati melalui Pasoepati.Net berusaha memperkenalkan komunitas Suku atau Korwil di Pasoepati agar saling kenal dan terjadi komunikasi yang baik sesama anggota Pasoepati

Share :

Baca Juga

Korwil

Ajang Silaturahmi Pasoepati Klaten-Sukoharjo

Korwil

Di Hadiri Ratusan Anggota, PASBOY Rayakan Ulang Tahun Ke-10

Korwil

Pasoepati Wonogiri, Menata Barisan Ditengah Libur Kompetisi

Korwil

Hari Ini, Pasoepati Jepang Resmi Berdiri

Korwil

Kemeriahan Ulang Tahun PJM

Korwil

Korwil Ancol, Anak Colomadu

Korwil

Bangga Jadi Pasoepati, Punya Anak pun Di Beri Nama Pasoepati

Korwil

Pak Gie, Korwil Banjarsari