Home / PERSIS SOLO / Sepakbola Soloraya

Rabu, 30 Maret 2022 - 17:11 WIB

KLB ASKOT SOLO, MAYORITAS KLUB INTERNAL USUNG ARYA SURENDRA

Desakan klub internal Persis Solo agar kepengurusan Asosiasi Sepakbola Kota (Askot) Solo direvolusi sudah diujung jalan. Pergantian pengurus yang sebelumnya digembar-gemborkan oleh mayoritas klub internal Persis Solo akhirnya kesampaian.

Askot Solo segera mempunyai ketua baru usai gelaran Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya akan dihelat pada Jumat (1/4) siang.

Nama Arya Surendra menjadi kandidat kuat yang diusung oleh mayoritas klub internal Persis Solo. Rektor UNSA yang juga anggota Exco PSSI Jawa Tengah itu kabarnya diusung oleh separuh lebih anggota klub internal.

Baca Juga   PENYISIHAN GRUP C, DERBY MATARAM PALING DITUNGGU

“Beliau saat ini anggota Exco PSSI Jawa Tengah, tentu jika ada kabar terbaru dari organisasi akan lebih cepat karena beliau punya peran penting di Asprov, ” ujar Anjasmara, pengurus PS MARS.

Lebih lanjut, Anjasmara menyebut bahwa Arya Surendra mempunyai kemampuan untuk memimpin Askot Solo. Sepak terjang Arya Surendradi sepakbola Solo saat menangani Monas UNSA menjadi pertimbangan klub internal mengusungnya.

Baca Juga   JACKSEN: TIM INI SUDAH SANGAT KOMPETITIF UNTUK PIALA PRESIDEN

“Usianya masih muda, punya visi misi yang jelas dan terutama dia punya pengalaman menjalankan organisasi serta mengelola klub internal,”lanjut Anjasmara.

Sebelumnya, Ketua Askot Solo, Paulus Haryoto memilih mundur dari posisinya sebagai orang nomor satu di organisasi sepakbola Solo. Dalam surat pengunduran dirinya, Paulus memilih berkonsentrasi dalam tugasnya saat ini sebagai anggota DPRD Kota Solo.

Share :

Baca Juga

Uji Coba

UJI COBA TANDANG, PERSIS DITAHAN IMBANG PERSIK KEDIRI

PERSIS SOLO

Widyantoro: Terlalu Dini Menilai Kualitas Brizuella

PERSIS SOLO

Belasan Flares Dinyalakan, Tribun Utara Terlihat Membara

PERSIS SOLO

Senin Depan, Persis Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Lolos Tes Medis, Syarat Untuk Dikontrak Persis Solo

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Kalahkan Persiharjo Unsa Asmi

PERSIS SOLO

4 September, PSIR Rembang Bertemu Persis Solo di Malang

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DATANGKAN SANDI SUTE DAN HERI SUSANTO DARI PERSIJA JAKARTA