Home / PERSIS SOLO

Selasa, 28 Januari 2014 - 10:01 WIB

Kick Off Divisi Utama Diundur April, Ini Komentar Pelatih Persis Solo

BangkitPersis2014
Mundurnya kick off kompetisi Divisi Utama musim 2014 yang sedianya digelar pada pertengahan Februari menjadi pertengahan  April membuat agenda persiapan tim Persis Solo berantakan.

Ya, dalam manager meeting yang digelar di Surabaya, Senin (27/1) kemarin, diputuskan kompetisi Divisi Utama 2014 akan digelar pada 15 April mendatang. Tak pelak, dengan keputusan ini pelatih Persis Solo, Widyantoro harus merivisi ulang program latihan yang telah disusunnya.

“Jadwal kompetisi berubah, tentu saya harus merubah program saya dari awal lagi karena awalnya tim ini diproyeksikan bermain di pertengahan Februari,”ujar Widyantoro.

Nantinya, Widyantoro akan mengevaluasi seluruh program latihan yang sudah disusunnya. Satu hal yang akan dilakukan Widyantoro dalam program latihan barunya adalah menitikberatkan latihan fisik agar para pemainnya mempunyai kebugaran yang maksimal. Terlebih, kemungkinan Persis akan bermain di grup yang bermaterikan klub asal Jawa Timur yang terbiasa bermain keras.

“Persiapan umum nanti akan lebih menitikberatkan di latihan fisik, mungkin sekitar 70 persen kita isi latihan agar kebugaran pemain mencapai level terbaik,”lanjutnya.

Namun mundurnya jadwal tidak serta merta disikapi negatif oleh Widyantoro, dirinya mengaku akan memanfaatkan sisa waktu dua bulan untuk terus membenahi performa timnya, terutama lini pertahanan yang dirasa masih jadi titik lemah Persis Solo selama menjalani empat kali uji coba di Stadion Manahan.

“Mundurnya jadwal saya punya waktu lebih banyak untuk membenahi tim ini, terutama di lini belakang. Saya masih butuh stopper dan wing back kiri agar tim ini semakin kuat,”terang Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Selamat Jalan Bang Jun, Selamat Jalan Legenda Persis Solo

PERSIS SOLO

Solo Terus Persiapkan Diri Jelang Piala AFF U-16

PERSIS SOLO

Kinerja Wasit Kembali Jadi Sorotan

PERSIS SOLO

SULITNYA BERBURU WING BACK KANAN BERKUALITAS

PERSIS SOLO

Persis Kalah Terhormat di Magelang

Uji Coba

Jum’at, Persis Jajal Kekuatan THOR

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Perseman Manokwari

PERSIS SOLO

Sore ini, Perang Bintang Kompetisi Divisi II Persis Solo