Home / PERSIS SOLO

Selasa, 24 Mei 2022 - 20:33 WIB

JACKSEN PUJI KINERJA MANAJEMEN PERSIS SOLO

Niatan manajemen untuk membuat Persis Solo menjadi profesional tak hanya isapan jempol belaka. Setidaknya hal tersebut terlihat dari progres yang sudah ditunjukkan oleh manajemen yang di awal musim menjanjikan pengelolaan yang profesional.

Membentuk tim sepakbola wanita yang diisi banyak pemain tim nasional Indonesia, mendatangkan pemain muda terbaik di tanah air dan menggemblengnya di Persis Youth, menjadi contoh manajemen tidak sedang mengumbar janji manis di Persis Solo.

Baca Juga   PEMAIN BARU PERSIS SOLO? RAHASIA!

Hal tersebut juga dirasakan oleh pelatih Persis Solo, Jacksen Thiago, yang merasa nyaman dengan suasana kerjanya saat ini.

“Kita punya manajemen yang membuat kita sebagai pelatih hanya fokus bermain saja, sudah ada bagian tertentu yang mengurusnya sehingga kita nyaman berkarir di sini, ” ungkap Jacksen.

Lebih lanjut, Jacksen juga yakin bisa mengorbitkan sejumlah pemain muda Persis Youth ke tim senior, selain faktor kualitas teknis, pemain senior yang dipilihnya punya etos kerja yang baik sehingga dirinya yakin bisa menjadi mentor yang baik bagi pemain muda.

Baca Juga   JACKSEN MENIKMATI PERTEMUANNYA DENGAN PERSEBAYA

“Persis punya karakter pemain petarung, sebagian pemain juga pernah bekerja bersama, sehingga aku tidak kesulitan dengan mereka, ” lanjut Jacksen.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jatuhkan Sanksi, Palu Komdis Mengarah ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Roca: Persis Solo Atau Pensiun!

PERSIS SOLO

Junaidi Mengaku Buta Kekuatan Persepar

PERSIS SOLO

Live Report Persemalra – Persis

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati di Muscab Persis Solo

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Kandang SOLO FC Ada Di Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Kalah Lawan Persijap, Manajemen Persis Solo Peringatkan Pemain

PERSIS SOLO

Full Time, Gol Ferry Tak Mampu Selamatkan Persis di Bandung