Home / PERSIS SOLO

Minggu, 10 Maret 2013 - 19:10 WIB

Ikuti Seleksi, Charles Orock Segera Merapat ke Persis Solo

Setelah gagal mencapai kata sepakat dengan Roberto Kwateh, kini manajemen Persis Solo kembali akan kedatangan seorang pemain asing di lini depan. Adalah eks striker PSS Sleman musim lalu, Charles Orock yang dikabarkan akan segera mengikuti seleksi di Persis Solo.

IMG-20130310-WA001

Charles Orock ketika membela PSS Sleman musim lalu.

Pemain dengan nama lengkap Charles Oben Njock Orock yang musim lalu sukses mencetak 10 gol selama memperkuat PSS Sleman dalam kompetisi Divisi Utama LPIS ini bersedia mengikuti seleksi di Persis Solo.

Meskipun sebenarnya lebih membutuhkan pemain di posisi bek tengah, namun melihat track record Charles Orock yang cemerlang musim lalu membuat manajemen mempersilahkan sang pemain untuk mengikuti seleksi di Persis Solo.

“Dia mau datang atas inisiatif sendiri, ditunggu saja besok (Senin-red) dia datang ikut seleksi apa tidak”, ujar manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi ketika dihubungi PasoepatiNet, Minggu (10/3) siang.

“Kalau soal urusan direkrut apa tidak, nanti kita serahkan ke pelatih karena dia yang tahu kebutuhan dalam membentuk tim”, lanjutnya.

Jika benar Charles Orock merapat ke Solo, lini depan Persis Solo tentu akan lebih bertenaga mengingat di posisi ini sudah bercokol tiga penyerang dengan karakter andalkan kecepatan. Satyo Husodo, Tri Handoko maupun Ferryanto akan bersaing secara positif untuk memastikan tempat di lini depan Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Batal Lawan Timnas U-19, Persis Solo Jajal UNSA – ASMI

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, PERSIS SOLO MENANG DI LAGA AWAY

PERSIS SOLO

Branco Babic: The Pasoepati Supporter is Beautiful

Uji Coba

Hadapi Lion XII, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo, Tim Pelatih Pilih 24 Pemain

PERSIS SOLO

Persis Menang Besar, Junaidi Puas

PERSIS SOLO

Hujan, Latihan Fisik Sempat Dihentikan

PERSIS SOLO

Uji Coba] Persis Solo Bungkam PPSM 3 Gol Tanpa Balas