Home / PERSIS SOLO

Rabu, 17 April 2013 - 17:06 WIB

Ferryanto Bawa Persis Unggul di Babak Pertama

B7

Persis Solo menjalani laga perdana kompetisi Divisi Utama di kandang menjamu Persires Banjarnegara di stadion Manahan. Laga ini di pimpin oleh Marhali sebagai wasit dan dibantu Supriyatna sebagai asisten wasit satu serta Fajar Riyadi sebagai asisten wasit dua.

Begitu wasit meniup tanda dimulainya pertandingan, para pemain Persis Solo dikagetkan dengan serangan Persires Banjarnegara. Namun, Persis Solo yang bermain di depan hadapan publik sendiri, dapat kembali memegang kendali permainan. Kedua tim memperagakan permainan menyerang, sehingga serangan silih berganti.

Memasuki menit ke-17, Persires Banjarnegara kembali mendapatkan peluang melalui tendangan penjuru, tetapi berhasil di amankan oleh Penjaga Gawang Berpengalaman Persis Solo, I Komang Putra. Persis Solo langsung merespon melalui tendangan bebas Javier Roca.

Hampir saja Roca berhasil menjebol gawang Persires, tetapi tendangan bebasnya masih membentur tiang gawang. Pertandingan dengan tempo yang tinggi, membuat Roca mendapatkan kartu kuning di partai perdana Persis Solo sore ini (17/04/2013), setelah melakukan pelanggaran terhadap Pemain Persires banjarnegara di menit ke dua puluh tiga.

Persis Solo berhasil memecah kebuntuan di penghujung babak pertama. Sundulan Ferryanto berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Persis Solo dan disambut riuh oleh Pasoepati yang hadir langsung di Stadion Manahan, Solo.

Gol dari Ferryanto diawali oleh penetrasi Javier Roca di sisi kanan gawang Persires Banjarnegara dan melakukan aksi gemilang crossing backheel yang dikonversikan dengan sempurna oleh striker Persis Solo, Ferryanto.

Statistik babak pertama :

Attempts(On) 10(2)-3(2), Crossing(sukses) 8(2)-1(0), Corners 2-1, Fouls 6-9, Clearances 15-10, Poss 55-45

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

12 tahun Pasoejak, Peduli Sepakbola Nasional

PERSIS SOLO

Perihal Badan Hukum Persis Solo, Ketua Harian PSSI Solo Tak Bisa Bedakan Aspirasi dan Intervensi

PERSIS SOLO

Tiga Prajurit Persis Solo Dipastikan Absen di Bangka

PERSIS SOLO

Pasoepati: 14 Februari itu Merah, Bukan Pink

PERSIS SOLO

Gagal Lawan PSIS, Persis Solo Tidak Akan Cari Lawan Pengganti

PERSIS SOLO

Lima Pemain Persis Solo Absen di Pekalongan

PERSIS SOLO

Solo FC Kembali Alami Masalah Cidera Pemain

PERSIS SOLO

Persis vs Persifa, Ajang Pembuktian Totalitas Pemain