Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 11 Februari 2012 - 21:44 WIB

Empat Gol Persis Solo Kandaskan AT Farmasi

Pelatih Persis Solo, Junaidi, menggembleng trio penyerangnya yakni Fernando Soler, Robi Fajar dan Ilham Hasan di pertandingan uji coba melawan AT Farmasi, Sabtu (11/2) sore di stadion Manahan Solo.

Fernando Soler sumbang satu assist untuk Robi Fajar di laga uji coba melawan AT Farmasi, Sabtu (11/2) sore di stadion Manahan.

Diturunkannya trio penyerang tersebut bukannya tanpa sebab, trio penyerang tersebut diproyeksikan akan menjadi tumpuan utama lini depan Persis saat ditantang Persipasi Bekasi, Sabtu (18/2) mendatang.

Praktis dengan bakal absennya penyerang Ferryanto Eko Saputro yang terkena akumulasi kartu kuning, membuat pelatih Junaidi hanya memiliki stok penyerang sebanyak tiga pemain.

“Saya berencana akan pakai formasi 4-3-3, tapi melihat situasi di lapangan juga nantinya. Tapi kalau tiga penyerang langsung dimainkan, saya tidak punya pemain lagi sebagai penyerang pengganti karena Ferryanto nanti absen. Hal ini juga akan kami pertimbangkan, apakah harus menurunkan tiga penyerang langsung atau cukup dengan dua penyerang saja,” ujar Junaidi kepada wartawan, Sabtu (11/2) sore.

Sementara itu menanggapi pertandingan uji coba timnya melawan AT Farmasi, pelatih Junaidi menilai bahwa pertandingan tersebut tidak akan dijadikan sebagai ukuran.

Pertandingan uji coba lebih digunakan pelatih asal Banjarmasin tersebut untuk memberikan porsi bertanding bagi para pemain lapis keduanya.

“Di babak pertama pemain lapis kedua dicoba semua. Hasilnya, permainan masih belum terlihat dan malah kacau. Tapi lumayanlah, bisa menang dua gol di babak pertama. Di babak kedua baru terlihat permainan anak-anak karena yang turun adalah tim utama. Namun semangat bermain mereka masih terlihat kurang,” sambung Junaidi.

Dalam pertandingan uji coba melawan AT Farmasi, pelatih Junaidi memang menurunkan dua tim berbeda. Di babak pertama, sejumlah pemain yang selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan dimainkan terlebih dahulu.

Sedangkan para pemain inti Persis, baru diturunkan di babak kedua. Persis berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Masing-masing gol dicetak oleh Ferryanto dan Ade Chandra Kirana di babak pertama. Sedangkan di babak kedua, penyerang Robi Fajar melengkapi hasil 4-0 dengan tambahan dua gol miliknya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Libur Panjang

PERSIS SOLO

Full Time, Persis Kalah di kandang Persik Kediri

PERSIS SOLO

MENUNGGU KEJUTAN DARI MANAJEMEN

PERSIS SOLO

Persis Solo Tergabung di Grup 4 Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

Corteo Pasoepati, Satukan Cinta Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi: Meski Banyak Tekanan, Persis Berhasil Menang

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Terkendala Lapangan