Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 9 April 2011 - 21:52 WIB

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

Presiden Pasoepati, Bimo Putranto (kedua dari kanan), saat memimpin rapat koordinasi pasoepati

Bertempat di Balai Persis Solo, DPP Pasoepati malam ini (9/4) menggelar rapat konsolidasi Pasoepati. Di pimpin langsung oleh presiden Pasoepati, Bimo Putranto, rapat DPP kali ini membahas masalah yang akhir-akhir ini terjadi di Pasoepati.

Rapat DPP Pasoepati di hadiri oleh beberapa korwil dan tokoh Pasoepati. Agenda rapat DPP kali ini membahas tentang Rasisme, Anarkisme dan gesekan yang terjadi antara sesama Pasoepati.

Terkait rasisme yang masih nyaring terjadi, Pasnet mengkonfirmasikan tindakan dari DPP untuk mengatasi masalah rasisme di Pasoepati.

” DPP sudah melakukan evaluasi dan akan memberikan arahan pada dirijen agar tidak menyerukan nyanyian rasis” jelas Bimo Putranto.

Sementara itu terkait kejadian gesekan yang sempat terjadi antara sesama Pasoepati beberapa waktu lalu, koordinator keamanan pasoepati, Iwan Walet, menyatakan DPP akan bertindak tegas agar tidak terjadi lagi gesekan sesama pasoepati.

” Kami (DPP-red) sudah melakukan evaluasi dan akan bertindak tegas pada anggota pasoepati yang melakukan tindakan anarkis agar penonton merasa nyaman saat melihat pertandingan di Stadion Manahan ” jelas Iwan Walet.

Beberapa pengurus pasoepati nampak santai saat mengikuti rapat

#Himbauan kepada seluruh komunitas pasnet agar belajar tidak melakukan rasisme melalui komentar, menyinggung pihak lain dengan nada kasar juga termasuk dari rasisme. (admin pasnet/ DPP Pasoepati divisi media)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persibo Pilih Manahan

PERSIS SOLO

Persis Solo Tunjuk Widiantoro Sebagai Pelatih

PERSIS SOLO

Persis Solo Gunakan Pelatih Lokal?

PERSIS SOLO

Simolodro Secara Resmi Telah Meminta Maaf Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

Persela Tahan Imbang Persis Solo di Manahan

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski merapat ke Solo FC

PERSIS SOLO

[Galeri Video] Pss Sleman vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Solo Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala AFF