Home / PERSIS SOLO

Selasa, 26 Februari 2013 - 16:10 WIB

Demi Pasoepati, Roca Tepati Janjinya Hadir di Solo

Setelah sebelumnya sering mengisyaratkan akan kembali hadir di kota Solo, Javier Roca akhirnya benar-benar menepati janjinya. Gelandang flamboyan asal Chile tersebut tiba di Bandara Adi Soemarmo, Selasa (26/2) siang setelah sebelumnya sempat transit di Australia dan Jakarta.

Javier Roca

Pasoepati antusias menunggu kehadiran Roca di Bandara Adi Soemarmo.

Di ruang tunggu Bandara, kedatangan Roca sudah ditunggu sekitar 50 Pasoepati yang sengaja datang untuk menjemput pemain yang musim lalu menjadi idola Pasoepati tersebut. Begitu Roca menampakan batang hidungnya, puluhan Pasoepati yang hadir langsung meneriakan nama roca berulang kali.

Roca yang menggendong putri mungilnya, Alegra nampak senang dengan sambutan yang diberikan oleh Pasoepati. Senyuman tanda suka cita langsung hadir menyelimuti Roca begitu dirinya tau masih begitu dicintai Pasoepati.

“Sebenarnya tahun lalu saya ingin memutuskan pensiun, kalau sudah tidak lagi bermain bersama Persis. Namun karena kondisi Persis yang masih ikut kompetisi LPIS, saya memilih tetep bermain lagi di Solo”, ujar Roca.

“Kalau dibutuhkan saya siap main lagi, tapi kalau tidak dibutuhkan ya saya serahkan ke manajemen”, lanjutnya.

Roca mengakui, loyalitas dan fanatisme Pasoepati menjadi faktor utama dirinya untuk kembali lagi ke Solo. Dirinya pun berjanji tidak akan membuat Pasoepati kecewa dan akan mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya di Persis Solo jika direkrut manajemen.

Terkait kondisi fisiknya yang sudah lama tidak bermain bola setelah pulang dari Solo, Roca mengaku dirinya selalu menjaga kondisi fisiknya selama dia berada di tanah kelahirannya.

“Yang pasti saya sudah mempersiapkan diri selama di Chili. Saya berlatih sendirian di sana, dan kini saya siap segalanya untuk Persis,” terang Roca.

“Untuk Pasoepati, ya suporter inilah yang membuat saya betah kembali ke Solo”, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pensiun sebagai Pemain Bola, Javier Roca Buka Bisnis Baru

PERSIS SOLO

Sabtu, Persis Jajal Kekuatan Persebi Boyolali

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Gasak UNS Tiga Gol Tanpa Balas

PERSIS SOLO

Menelisik Tanggal Lahir Persis Solo

PERSIS SOLO

Posisi Roberto Kwateh di Persis Masih Belum Jelas

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Kalahkan Persiharjo Unsa Asmi

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Brizuela ke Manajemen

PERSIS SOLO

[Statistik] Andrid Terbaik, Permainan Tim Belum Optimal