Home / PERSIS SOLO

Senin, 16 Desember 2013 - 16:39 WIB

Bikoy Batal Merapat, Basile Onambele Coba Peruntungan di Solo

onnanaSeleksi pemain Persis Solo mulai pekan ini akan sedikit berbeda, jika sebelumnya hanya diikuti pemain lokal asal Solo, mulai besok (17/12) sore, sejumlah pemain asing akan mencoba peruntungannya di klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Sebelumnya santer diberitakan tiga ekspatriat asal afrika akan menjalani seleksi di Persis Solo, mereka adalah Nnana Onana, Nnengue Benvenue serta Daniel Bikoy. Namun menjelang dibukanya seleksi untuk pemain asing, Bikoy Daniel dikabarkan batal mengikuti seleksi di Persis Solo.

“Istrinya mau melahirkan, dia memilih menunggui proses kelahiran anaknya. Ya buat saya tidak masalah, kan masih banyak pemain asing lain,”ujar salah seorang pengurus Persis Solo, Totok Supriyanto.

Sebagai gantinya, Totok pun tak perlu kebingungan karena satu nama ekspatriat asal Afrika siap menggantikan Bikoy dalam seleksi Persis Solo, dia adalah Basile Onambele. Gelandang yang pernah memperkuat PSIS Semarang dan Persin Sinjai tersebut akan menemani Nnana Onana dan Nnengue Benvenue mengadu nasib dalam seleksi Persis Solo.

Terkait nasib Ronald Fagundez yang dihubung-hubungkan dengan Persis Solo, Totok membenarkan proses negosiasi dengan gelandang kidal asal Paraguay tersebut. Namun dirinya enggan memberikan kepastian direkrutnya eks pemain yang menjadi duet sehati Christian Gonzales tersebut.

“Masih terus menjalin komunikasi dengan agen Fagundez, ya soal direkrut apa tidak kan semua kita kembalikan terhadap kebutuhan tim serta keinginan masyarakat pecinta Persis Solo,”ujar Totok.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aksi Sosial: Persis Sumbang 99 Sajadah

PERSIS SOLO

Agendakan Uji Coba lagi

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 2 – 2 PSIR Rembang

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Gelar Sarasehan Suporter

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Kembali Jalani Latihan

PERSIS SOLO

AKHIR MARET, SKUAD DAN SPONSOR PERSIS SOLO DIPERKENALKAN KE PUBLIK

PERSIS SOLO

Meski Belum Deal, Pemain Tetap Serius Berlatih

PERSIS SOLO

Gelar Nonbar, Wujud Antusiasme Dukungan Pasoepati Untuk Timnas