Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 21 Juni 2014 - 14:56 WIB

Batal Lawan Persebaya, Widyantoro: Siapapun Lawannya Tidak Masalah

Persis Solo akhirnya batal menjajal kekuatan Persebaya Surabaya dalam laga uji coba yang rencananya digelar, Selasa (24/6/2014) sore di Stadion Manahan. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut memilih membatalkan laga uji coba setelah pihak Persebaya meminta laha uji coba dimundurkan dua hari dari rencana yang sudah disepakati, Selasa (24/6/2014) sore.

“Laga uji coba melawan Persebaya sudah saya batalkan, cost nya terlalu tinggi kalau dipaksakan mundur,”ujar Totok Supriyanto, manajer Persis Solo.

Sebelumnya, Persis Solo dikabarkan harus merogoh kocek lebih dari Rp. 50 juta guna menghadirkan tim bertabur pemain bintang tersebut ke Stadion Manahan. Namun karena PSS Sleman, tim yang juga mengajak Persebaya beruji coba, membatalkan laga uji coba, Persis akhirnya memilih membatalkan laga uji coba dibandingkan harus merogoh kocek lebih dalam lagi karena harus menanggung seluruh biaya akomodasi yang sebelumnya bisa ditanggung bersama PSS Sleman.

Baca Juga   Persis Solo Belum Menyerah!

Sebagai gantinya, manajemen Persis Solo tengah berusaha mendatangkan tim legiun asing guna menjajal kemampuan Ferryanto dkk, Selasa (24/6/2014) sore di Stadion Manahan.

Baca Juga   Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

Mengahadapi calon lawan uji coba yang berubah, pelatih Persis Solo, Widyantoro tidak mempermasalahkannya. Dengan tegas, pelatih asal Magelang tersebut menyatakan timnya siap menghadapi tim manapun yang diagendakan untuk beruji coba dengan Persis Solo.

“Tidak masalah, siapapun lawannya kita siap,”ujar Widyantoro. Wiwid, panggilan akrab Widyantoro, akan memanfaatkan laga uji coba tersebut guna melihat perkembangan timnya usai melakoni libur latihan yang cukup lama. “Selain uji coba, kita masih ada jadwal peningkatan kondisi fisik pemain.semua harus bisa dimanfaatkan dengan baik”,tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Sambut Kedatangan The Jakmania dan Persikmania

PERSIS SOLO

Persis Solo Mundur Dari Kompetisi?

PERSIS SOLO

MENIMANG PELUANG EVAN DIMAS GABUNG PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

TIDAK ADA IJIN DARI POLRI, LIGA INDONESIA TERANCAM BATAL DIGELAR

PERSIS SOLO

Solo FC Goes To School (SMAN 7 Solo)

PERSIS SOLO

Ainuddin, Mampu Mencuri Perhatian Saat Diberi Kesempatan Bermain

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Tembus Angka 480 Juta

PERSIS SOLO

Yunet Di Kontrak, Enam pemain eks Solo FC Resmi Di Coret