Home / PERSIS SOLO

Kamis, 15 Maret 2018 - 13:30 WIB

DITANYA PEMAIN INCARAN, JAFRI SASTRA: SAYA LIHAT DULU PEMAIN YANG ADA

Pelatih baru Persis Solo, Jafri Sastra mengaku tidak akan melakukan perombakan besar di komposisi pemain. Mepetnya waktu kompetisi tentu menjadi pertimbangan pelatih asal Payakumbuh tersebut. Satu hal yang menjadi nilai positif para pemain adalah mereka punya fighting spirit untuk meraih kemenangan.

Hal tersebut diungkapkan Jafri Sastra berdasarkan penilaiannya saat menyaksikan tim Persis Solo mengalahkan Bhayangkara FC dalam partai uji coba yang digelar di Stadion Manahan beberapa waktu lalu.

Baca Juga   MELAWAN WAKTU RECOVERY YANG MINIM

“Saya perlu waktu untuk melihat progres dari tim ini, satu per satu pemain akan saya lihat baru saya bisa menilai pemain. Namun saya melihat ada yang bagus di tim ini, fighting spirit dari pemain,”ungkap Jafri Sastra.

Ditanya terkait uji coba, eks pelatih Mitra Kukar tersebut mengaku akan berkomunikasi dengan manajemen terlebih dahulu. Namun dirinya mengaku akan segera membikin program kerja agar persiapan tim menjadi maksimal meski hanya dalam hitungan tiga pekan.

Baca Juga   JAFRI SASTRA: SAYA PENASARAN DENGAN PERSIS SOLO

“Segera saya bikin program dan saya ajukan ke manajemen, baru kita lihat kemungkinan bisa berapa kali uji coba karena waktu kick off kompetisi juga semakin dekat,”terang Jafri.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Senin Sore, Persis Solo Gelar Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Tiket Uji Coba Timnas Bisa Di Pesan Di Loket Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Gajian Tepat Waktu

PERSIS SOLO

KALAH DARI PERSITA, PERSIS SOLO TAK PERNAH MENANG DALAM LIMA LAGA BERUNTUN

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama Dimulai April?

PERSIS SOLO

Satu Tekad Untuk Kemenangan Perdana

PERSIS SOLO

Affan Lubis, Jenderal Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Indonesia Susah Payah Tekuk Timor Leste