Home / PERSIS SOLO

Rabu, 30 Mei 2012 - 19:14 WIB

Bang Jun : Kita Terima Hasil Ini, Selamat Untuk PPSM

Persis Solo harus mengubur ambisinya untuk lolos ke babak perempat final Piala Indonesia setelah dalam laga putaran kedua babak ketiga Piala Indonesia harus menelan kekalahan 1-3 dari tuan rumah PPSM Kartika Nusantara Magelang , rabu (30/5) sore di stadion Madya Magelang.

Ari Yuganda, Satu golnya gagal mengantarkan Persis Solo lolos ke babak perempat final Piala Indonesia

Tampil tanpa lima pemain intinya, Persis harus tertinggal 0-2 di babak pertama melalui aksi penyerang PPSM, Agus Supriyanto. Bermain dalam tempo yang cenderung lambat, Persis gagal menahan laju para pemain PPSM yang memang mengusung target memenangi laga.

“Babak pertama kita memang kita sengaja bermain lambat  supaya PPSM mengikuti permainan kita, sayangnya kecolongan gol pertama itu sehingga semangat mereka naik,” ujar Junaidi.

Memasuki babak kedua, Persis mulai berhasil menemukan ritme permainan. Gol yang dilesakan Ari Yuganda di pertengahan babak kedua sempat meninggikan asa para pemain Persis Solo, namun gol di masa injury time yang diciptakan Bangun Permana membuat Persis harus teerlempar dari ajang Piala Indonesia.

Mengomentari kekalahan yang dialami anak asuhnya, pelatih Persis Solo, Junaidi menyayangkan para pemainnya yang bermain terlalu emosional sehingga strategi permainan tidak bias dijalankan secara optimal.

“Emosional kita terlalu tinggi, meski sebelumnya sudah aku tekankan pada para pemain agar tidak bermain emosional,” lanjut Junaidi.

namun meski kalah, Bang Jun tetap memberikan apresiasi terhadap para pemainnya yang telah bermain baik sepanjang laga. Selain itu Junaidi juga mengucapkan selamat kepada PPSM yang telah berhasil mengalahkan Persis Solo.

“Tadi anak-anak sudah bermain bagus, apapun hasilnya ya kita akan terima, selamat untuk PPSM.” pungkas Junaidi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis vs PSBI, Tuntaskan Kemenangan Laga Kandang

PERSIS SOLO

BAYU NUGROHO DAN AKBAR RIANSYAH MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

Bang Jun Waspadai Permainan Mahesa Jenar

PERSIS SOLO

PARAH, PERSIS SOLO 3 KALI GANTI MANAJER DALAM ENAM BULAN

PERSIS SOLO

Tandang ke Banyumas, Laskar Sambernyawa Hanya Raih Satu Poin

PERSIS SOLO

Djohar Arifin Hussein Duduki Ketua Umum PSSI 2011-2015

PERSIS SOLO

Rudy Inginkan PT SIP Segera Berikan Laporan

PERSIS SOLO

Rudy Peringatkan Klub Internal Persis