Home / PERSIS SOLO

Senin, 26 Maret 2012 - 19:05 WIB

Ari Yuganda Terancam Absen Melawan PSS Sleman

Jelang pertandingan leg pertama Piala Indonesia melawan PSS Sleman, Selasa (27/3) besok, tim Persis Solo kemungkinan tidak akan menurunkan pemain sayap lincahnya Ari Yuganda.

Ari Yuganda, kondisinya belum pulih seratus persen

Pemain yang sudah mempersembahkan 3 gol untuk Persis tersebut, saat ini tengah mengalami cedera engkel yang didapatnya saat beruji tanding melawan AT Farmasi, Sabtu (24/3) lalu.

Ari Yuganda sendiri sebenarnya sudah turut melakukan latihan bersama tim di stadion Manahan pagi tadi. Meski begitu, pelatih Junaidi mengaku tidak mau mengambil resiko dengan menurunkan Ari di pertandingan besok dengan kondisinya yang belum benar-benar sembuh dari cedera.

Rencananya, jika Ari benar tidak akan bermain di pertandingan besok, Junaidi telah mempersiapkan Dhian Fachrudin sebagai pemain pengganti.

“Untuk Ari Yuganda aku sendiri tidak mau mengambil resiko. Artinya bahwa aku tidak mau memainkannya dengan situasinya yang masih cedera. Dan sebagai gantinya aku sudah mempersiapkan Dhian Fachrudin,” kata Junaidi di stadion Manahan, Senin (26/3) pagi tadi.

Sementara itu di tempat terpisah saat dihubungi oleh redaksi PasoepatiNet, Ari Yuganda membenarkan perihal cedera yang di alaminya. Menurut penuturannya, sebenarnya dirinya saat ini sudah dapat berlari meski ia masih harus menahan sedikit rasa sakit di bagian engkel kaki kirinya.

“Iya, sekarang lagi sakit di bagian engkel karena kemarin itu cedera di pertandingan uji coba. Tadi pagi saya tetap ikut latihan bersama tim, tapi masih terasa sakit. Saya lari sudah bisa, tapi masih ada perasaan takut kalau harus melakukan shooting bola,” ujar Ari ketika dihubungi redaksi.

“Terkait besok akan bermain atau tidak, ya saya terserah kepada pelatih saja nantinya mau gimana. Mau dimasukkan sebagai pemain atau tidak bermain ya terserah pelatih,” sambungnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Gelar Laga Uji Coba Kandang

PERSIS SOLO

Stevan Racic Tidak Di Perpanjang Kontraknya

PERSIS SOLO

Solo FC Goes To School (SMAN 7 Solo)

PERSIS SOLO

Kinerja Wasit Kembali Jadi Sorotan

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG PERSIJAP JEPARA

PERSIS SOLO

Di Terpa Masalah, Junaidi Motivasi Para Pemainnya

PERSIS SOLO

Minggu, Pasoepati Siap Kawal Muscab PSSI Solo

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Sukses Gilas Persibangga