Home / PERSIS SOLO

Selasa, 26 Oktober 2010 - 19:20 WIB

Akyar Ilyas Kembali Ke Solo

Persis Solo tak henti-hentinya mencari pemain-pemain yang profesional untuk bertanding di kompetisi Divisi Utama yang mulai berkumandang bulan depan. Patron strategi juga telah disiapkan oleh pelatih Inyong Lolombulan dalam beberapa kali latihan yang digelar di lapangan Kartopuran.

Pasoepati saat membela Persis di Laga Play off dua bulan lalu (Foto : BS)

Dua pemain berkaliber Nasional pun telah datang untuk melamar menjadi punggawa Laskar Sambernyawa. Mereka adalah Akyar Ilyas dan Nanang Wicaksono. Akyar Ilyas pernah menjadi idola Pasoepati saat dia berbaju Persijatim Solo Fc di tahun 2004. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut mendarat di Solo kemarin dan tadi pagi sudah mengikuti latihan bersama Andri Siswanto Cs.

Pemain kedua adalah Nanang Wicaksono, dia adalah pemain yang telah menghantar PSBI blitar ke kancah Divisi Utama. Pemain yang juga berposisi sebagai gelandang serang tersebut akan bersaing dengan Budi Arianto Cs untuk memperebutkan satu tempat dalam daftar pemain Persis nantinya.

Kedua pelamar tersebut sampai saat ini masih diuji kemampuannya oleh jajaran pelatih. “rencananya besok pagi akan diadakan latihan di Stadion Sriwedari, pemain-pemain yang baru datang akan diuji skill dan speed” ungkap asisten pelatih Sukisno kepada Pasnet. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Javad Moradi Masih Perlu Penyesuaian

PERSIS SOLO

Terlalu Mahal, Persis Solo Lupakan Gustavo Chena

PERSIS SOLO

Kesit: Dua Minggu Seleksi, PERSIS Sudah Akan Dapatkan 25 Pemain

PERSIS SOLO

Persibo Bojonegoro Melenggang ke Final

PERSIS SOLO

Wiwid Bangkitkan Motivasi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Tahan Imbang Persip Pekalongan

PERSIS SOLO

Menelisik Tanggal Lahir Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Sukseskan Kongres PSSI