Home / PERSIS SOLO

Selasa, 25 Juli 2017 - 09:16 WIB

Tiga Laga Tanpa Atribut Suporter Sudah Terlewati

Hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI berupa larangan mengenakan atribut suporter maupun klub saat mendukung Persis Solo dalam tiga pertandingan sudah terlewati. Tercatat, Pasoepati maupun Persis Fans tidak mengenakan atribut klub Persis Solo sejak laga menghadapi PSIS Semarang, PSIR Rembang dan PPSM Magelang.

Jika menilik sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI, Pasoepati sudah bisa kembali mengenakan atribut Pasoepati maupun jersey klub Persis Solo saat laga Persis Solo menghadapi Sragen United, Minggu (30/7/2017) sore di Stadion Manahan.

Baca Juga   Harga Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia

Salah seorang dirijen Pasoepati, Agos Warsoep menyambut baik berakhirnya sanksi dari Komdis PSSI tersebut. Giant flag ataupun spanduk di tribun sudah bisa kembali terpasang di Stadion Manahan.

“Tentu ini hal yang baik untuk Pasoepati dan Persis Solo, namun hal yang perlu digarisbawahi adalah kita bisa menjaga kondusifitas di Stadion Manahan agar Persis Solo tidak terkena sanksi,”ungkap Agos.

Baca Juga   Seri 1-1 di Ciamis, Satu Poin Sukses Diamankan

Persis Solo membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga konsistensi di apapan atas klasemen grup 4. Menang atas Sragen United menjadi target mutlak yang harus bisa direalisasikan oleh Bayu Andra dkk di lapangan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kondisi Kebugaran Pemain Mulai Membaik

PERSIS SOLO

Derby Jateng, Persis Tertinggal Satu Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

INI YANG DIINGINKAN JAFRI SASTRA DARI PEMAIN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Manajemen Persis Solo Harus Mencari Sponsor!

PERSIS SOLO

Inilah Rapor Mbom Julien Selama di Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi Inginkan Penyerang Asing Pengganti Soler

Statistik Persis Solo

[Uji Coba] Laskar Sambernyawa Siap Ladeni Singo Edan

PERSIS SOLO

Pasoepati Ingin Persis Solo Lebih Baik