Home / PERSIS SOLO

Jumat, 27 Januari 2012 - 20:03 WIB

Rusdiansyah Siap menjadi Benteng Pertahanan Persis

Lini belakang Persis Solo yang timpang akibat absennya dua pemain inti, Asep Winarso dan Haryadi, saat menghadapi Persepar Palangkaraya, Sabtu (28/1) nanti, dipastikan tertutupi dengan kesiapan pemain pengganti seperti Michael Ndubuisi dan juga Rusdiansyah.

Rusdiansyah, menjadi harapan kokohnya lini belakang Persis Solo

Michael Ndubuisi dipastikan akan menjalani debut karirnya bersama tim Persis Solo menyusul surat ITC-nya yang telah selesai. Dengan menjalani laga debutnya, diyakini akan membuat Ndubuisi lebih percaya diri dalam menyongsong laga pertamanya di kompetisi resmi.

Hal yang sama juga dialami oleh Rusdiansyah. Pemain berambut gondrong ini pun siap mengemban tugas di benteng pertahanan Persis jika memang pelatih Junaedi memberikan kesempatan baginya untuk bermain.

Kepada redaksi PasoepatiNet, Rusdiansyah mengaku siap bermain kendati fisiknya belum 100% fit usai mengalami cedera beberapa waktu yang lalu.

“Bermain bola itu seperti perang dan saya hanya menjadi prajurit yang menunggu perintah dari komandan perangnya. Jika  ingin memenangi peperangan, maka menangkanlah dulu medan pertempuran. Dan dalam pertempuran itu dibutuhkan pengorbanan. Itu prinsip sepak bola saya. Secara fisik dan stamina, kondisi saya memang belum sepenuhnya fit karena saya baru ikut latihan dengan tim,” ujar Rusdiansyah Acho kepada redaksi PasoepatiNet, Jum’at (27/1) siang.

Rusdiansyah pun mengaku tidak terlalu risau dengan kondisi lini belakang Persis karena menurutnya absennya dua pemain belakang masih dapat digantikan pemain Persis lainnya.

Pemain yang biasa disapa “Acho” ini menilai bahwa skill para pemain Persis sangat merata sehingga bisa saling melengkapi dan menutupi.

“Di dalam tim ini ada 17 pemain yang siap bertanding. Menurut pandangan saya di tim ini, skill pemain Persis semua hampir merata, tinggal memberikan kesempatan bermainnya saja,” sambungnya.

Jika pelatih Junaedi memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bermain melawan Persepar, Rusdiansyah pun berjanji akan bermain sebaik mungkin agar tim Persis Solo bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Semua pemain tentu sangat berharap hasil yang maksimal di pertandingan besok Sabtu. Mohon doa dari Pasoepati, semoga besok tim mendapatkan hasil yang baik,” pungkas Rusdiansyah. (pasnet)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Kalahkan Persiharjo Unsa Asmi

PERSIS SOLO

Persis vs Pss, Laskar Samber Nyawa Jaga Rekor Kandang

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Jajal Garuda Merah Putih

PERSIS SOLO

Gol Roger Batoum Bawa PSCS Kalahkan Persis Solo

Statistik Persis Solo

[Statistik] Pemain Minim Determinasi, Liswanto Tampil Paling Konsisten

PERSIS SOLO

Sabtu, Persis Solo Hadapi STIE Perbanas Di Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

Persis Solo Tahan Imbang Persip Pekalongan

PERSIS SOLO

Polemik Musim Lalu dan LPI