Home / PERSIS SOLO

Selasa, 3 September 2013 - 21:27 WIB

Persis vs Pss, Laskar Samber Nyawa Jaga Rekor Kandang

Persis Solo

Laga panas bakal tersaji kala dua tim bertetangga, Persis Solo menjamu Pss Sleman dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama LPIS, Rabu (4/9) sore di Stadion Manahan.Pss yang dihuni banyak pemain tenar memasang target mencuri angka di Solo, sementara tuan rumah Persis Solo tidak ingin rekor kemenangan kandangnya ternoda oleh tamunya tersebut.

Tak hanya faktor kengototan kedua tim meraih angka, insiden pelemparan botol bir oleh suporter Pss Sleman ke arah pemain Persis Solo saat kedua tim bertemu di Stadion Maguwoharjo beberapa waktu lalu nampaknya juga akan menaikkan tensi laga tersebut.

“Ini adalah laga gengsi, tentu mental yang akan berbicara,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Kekalahan Persis Solo atas Pss saat putaran pertama pun sudah dievaluasi Wiwid, dirinya berharap pasukannya mampu menerapkan strategi yang sudah dirancangnya dengan baik demi target kemenangan yang sudah dipatoknya.

“Secara teknis mereka lebih kuat karena materi yang lebih merata dan stoknya banyak. Namun ini laga kandang, dukungan Pasoepati akan membuat mental para pemain naik berkali lipat,”lanjut Wiwid.

Sementara di kubu tim tamu, kehilangan Ade Christian serta Abda Ali nampaknya tidak terlalu dipusingkan oleh pelatih Pss, Lafran Pribadi. Waluyo serta Adelmund sudah disiapkan untuk menggantikan posisi dua pemain pilarnya tersebut.

“Kondisi pemain kami sangat siap menghadapi Persis Solo. Target kita mengincar point di Solo, Syukur-syukur bisa meraih kemenangan,


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

SONI SETIAWAN MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

Hari Ini, Nasib Para Pemain Seleksi Persis Solo Di Tentukan

PERSIS SOLO

Gaji Macet, Ruhban : Seharusnya Tak Ikut Kompetisi

PERSIS SOLO

Persis Solo Tergabung Dalam Grup II Kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia

PERSIS SOLO

Yogi Alfian : Ini Hasil Kerja Keras Satu Tim

PERSIS SOLO

Junaidi Mengaku Buta Kekuatan Persepar

PERSIS SOLO

SOLO WELLCOMES YOU ALL !

PERSIS SOLO

Solo FC Harus Segera Evaluasi