Home / PERSIS SOLO

Selasa, 20 September 2011 - 09:22 WIB

Persis Solo Depak 6 Pemain Seleksi

<

Di tengah-tengah menunggu regulasi resmi tentang format kompetisi, manejemen PT Solo Indomandiri Profesional (SIP) mencoret enam pemain untuk tidak diikutkan dalam skuad Persis Solo. Keenam pemain yakni Yoga Atmanegara (kiper), M Analis (bek), Novan Azis (bek), Bachroni Fadli (gelandang), Linggar Sudjito (winger) dan Ricky Kristendi (striker).

Saat ini, pihak PT SIP yang sementara bertugas sebagai manajemen klub masih terus melakukan negosiasi kontrak dengan kapten Solo FC Asep Winarso (bek) dan Sopian (winger). Termasuk tiga ekspatriat asal Australia seperti Aleksandar Vrteski (kiper), David Micevski (gelandang) dan Milan Susak (bek).

Adanya ketidakpastian ini-lah yang membuat pemain seperti Donny Siregar (PSMS Medan) berpikir ulang untuk merapat ke tim Kota Bengawan. Padahal gelandang yang sempat memperkuat Persijap Jepara itu awalnya berkeinginan ke Persis. Selain Donny, Persis sudah menjalin komitmen dengan empat eks Solo FC seperti Zarko Lazatic, Dian Facrudin, Pitono dan Juned Hadianto Wibowo.

Persis sendiri, ujar Kesit, tengah mengincar posisi lowong di Level I seandainya ada klub di level tersebut yang tidak lolos verifikasi ulang PSSI. Untuk Level I, PSSI memang mengutamakan 15 klub Indonesia Super League (ISL) di luar Bontang FC yang terdegradasi ditambah empat tim promosi seperti Persiba Bantul, Persiraja Banda Aceh, Mitra Kukar dan Persidafon Dafonsoro.(Suara Merdeka)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Chant Pasoepati] Satu Jiwa, Dinyanyikan Saat Persis Solo Berlaga

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Pertandingan Tembus 300 Juta

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Sengaja Biarkan Mereka Keasyikan Menyerang

PERSIS SOLO

Kalahkan PSPS Riau, Persis Solo Pastikan Tiket 8 Besar

PERSIS SOLO

Ulang Tahun Pasoepati, Inilah Komentar Pelatih dan Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Pertandingan Futsal Melawan Paserbumi

PERSIS SOLO

Hanya Sekali Tampil, Patrick Kaiyer Langsung Tersisih

PERSIS SOLO

Pak Gie, Pasoepati Harus Santun Di Semarang