Home / PERSIS SOLO

Senin, 28 November 2011 - 10:16 WIB

Persis Awali Kompetisi Dengan Partai Tandang???

Tim Persis Solo kemungkinan akan mengawali kompetisi dengan laga partai tandang karena Stadion Manahan tidak bisa di gunakan untuk menggelar pertandingan pada pertengahan desember mendatang.

Robby Fajar, pemain depan Persis Solo yang di harapkan bisa bersinar musim ini

Sesuai dengan Draft jadwal yang di kirimkan PSSI, Persis Solo akan mengawali kompetisi Divisi Utama pada 13 desember mendatang melawan PSBI Blitar di Stadion Manahan.

“PSSI sudah mengirimkan Draft jadwal kompetisi ke tiap klub agar bisa di cek terlebih dahulu sebelum jadwal ini benar-benar di nyatakan resmi” ujar Kesit B Handoyo.

Stadion Manahan yang akan di pakai untuk ajang Paralympic Games pada 12-20 Desember mendatang membuat Persis Solo kemungkinan besar tidak bisa menggelar pertandingan kandang pada 13 desember mendatang.

“Yang jelas partai pertama tidak mungkin di kandang karena Stadion Manahan di pakai untuk ajang Paralympic Games. Tidak apa-apa kalau harus mengawali kompetisi dengan partai tandang” jelas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Haryadi: “Wasit Keterlaluan”

PERSIS SOLO

Cepat Sembuh Dian Rompi

PERSIS SOLO

Laga Terakhir, Pasoepati Tuntut Persis Raih Kemenangan

PERSIS SOLO

Persis Solo Gilas Persemalra 4-1

PERSIS SOLO

Tiket Uji Coba Timnas : Mulai Hari Ini Bisa Di Pesan

PERSIS SOLO

Rematch di Samarinda, Persis Solo Ingin Jaminan Kemanan

PERSIS SOLO

Andri Siswanto Gabung PSCS

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Jersey Baru, Persis Solo Pesta Gol ke Gawang Mojokerto Putra