Home / PERSIS SOLO

Minggu, 27 Maret 2011 - 20:23 WIB

Aceh United Permalukan Solo FC

Tidak tampilnya duo Serbia, Stevan racic dan Zarko Lazetic, ternyata berpengaruh besar pada permainan Laskar Jatayu Solo FC. Tim asuhan Branco babic ini di gelontor tiga gol tanpa balas oleh Laskar Sukaraja, Aceh United. Permainan para pemain yang jauh di bawah form menjadi faktor kekalahan Solo FC.

Alex Vrteski, harus tiga kali memungut bola di gawangnya

Sempat mengancam gawang Aceh United di awal-awal babak pertama, tendangan Ricky Kristendi hanya membentur tiang gawang lawan. Namun penampilan lini tengah Solo FC tidak bisa berkembang karena Aceh United bermain menumpuk para gelandangnya di lini tengah permainan.

HandsBall yang di lakukan David Michevski di kotak penalti membuat Aceh united mendapatkan hadiah pinalti di menit ke 45. Pierre Njanka yang di daulat menjadi algojo tendangan 12 pas menjalankan tugasnya dengan baik.

Selepas babak kedua permainan Solo FC tidak juga membaik, justru para pemain Aceh United yang semakin menguasai permainan. Aksi solorun dari yunarto berhasil mengelabuhi tiga pemain belakang Sol FC sebelum menceploskan bola ke gawang Alex Vrteski.

Tertinggal dua gol membuat Babic melakukan pergantian pemain, Slamet Widodo masuk mengisi lini pertahanan dan Ricki Kristendi di tarik keluar. Namun justru Aceh United yang menambah keunggulan lewat sundulan Alvin di menit ke 74.

Dengan hasil ini, Lionel Charbonier mengaku senang bisa mencuri tiga angka di Solo. Menurutnya persiapan Aceh United lebih baik sehingga bisa meraih hasil optimal.

” kemenangan kita karena banyak pemain Solo FC yang cidera. Secara taktik kami bermain lebih baik karena persiapan yang lebih baik. Saya juga sempat melihat permainan Solo FC di medan dan mempelajarinya. Salut buat penonton Solo yang bisa menerima kekalahan dan tidak melakukan kerusuhan” jelas Charbonier.(AN)

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Junaidi: Pemain Yang Lolos Seleksi Karena Kemampuan Mereka Baik

PERSIS SOLO

Kapolda Cup, 7 Tim Jawa Tengah Adu Kekuatan

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo: Gol Cirelli Bawa Persis Solo Unggul di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Malam (12/8) Ini Timnas Jalani Latihan Perdana

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Musim Kompetisi 2015

PERSIS SOLO

Gol Lenglolo Bawa PSIR Ungguli Persis Di Babak Pertama

PERSIS SOLO

PPSM vs Persis Solo: Jangan Remehkan Pemain Muda Persis Solo!

PERSIS SOLO

Selamat Datang Perdamaian Suporter Indonesia