Home / PERSIS SOLO

Selasa, 7 Oktober 2014 - 18:07 WIB

Pasoepati Nglurug ke Martapura

PERSISPSBANGKA - 25

Cinta memang tidak memandang jarak, begitu mungkin yang sedang dialami oleh Pasoepati yang seakan tidak bisa dipisahkan dengan Persis Solo.

Demi rasa cintanya tersebut, belasan Pasoepati rela menuju Martapura guna memberikan dukungan langsung untuk Persis Solo yang akan menjalani laga menghadapi tuan rumah Martapura FC, Rabu (8/10/2014) sore di Stadion Demang Lehman.

“Sekitar 12 orang sore ini berangkat dari Solo menuju Surabaya, besoknya mereka akan melakukan penerbangan ke Banjarmasin,”ujar wakil sekjen Pasoepati, April Triyanto, Selasa (7/10/2014) sore.

Baca Juga   Persis Solo vs Martapura FC: Laskar Sambernyawa Wajib Menang!

Rombongan yang dipimpin oleh Agos Warsoep tersebut mengaku tidak rela jika Persis Solo harus berjuang sendirian di Stadion Demang Lehman.

“Setidaknya suara mereka selalu ada untuk Persis Solo, semoga para pemain melihat kehadiran mereka yang tulus memberikan dukungan,”lanjut April.

Masih menurut April, tidak hanya Pasoepati dari Solo yang akan memerahkan Stadion Demang Lehman, dirinya mengaku sudah menerima informasi terkait kehadiran Pasoepati Borneo yang akan ikut bergabung dengan rekannya dari Solo tersebut.

Baca Juga   Persis Solo Akan Maksimalkan Dua Laga Sisa

“Kami hanya meminta para pemain Persis Solo bermain sepenuh hati, seperti kami juga mendukung tim ini dengan sepenuh hati kami. Kita berjuang bersama dan bawa pulang poin ke Solo,”tandas April.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lawan Persiku, Laga Penentuan Nasib Mbom Julien

PERSIS SOLO

Wiwid Mulai Genjot Persiapan Tim

PERSIS SOLO

Persis Solo Menunggu Verifikasi Resmi AFC

PERSIS SOLO

Persis Genjot Latihan Fisik

PERSIS SOLO

LAWAN SRAGEN UNITED, PEMAIN PERSIS SOLO HARUS FOKUS

PERSIS SOLO

Tampil Apik, Roni Ardian Buka Kans Masuk Persis

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk Rocha dan Feryanto

PERSIS SOLO

Rapor Merah Untuk Sergey Litvinov