Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 12 Februari 2011 - 00:02 WIB

Robbi Fajar Diminati PSIS

Penyerang Persis Solo yang sampai berakhirnya putaran pertama telah mengemas dua gol yakni Robbi Fajar Nugroho dikabarkan sedang diminati oleh PSIS Semarang. Penampilan mengesankan pada saat melawan PSIS di penghujung putaran pertama kemarin ternyata diam-diam menarik minat manajemen PSIS untuk memboyongnya ke Jatidiri.

Penyerang Persis Solo Robbi Fajar (atas) mendahului Aris Indarto untuk menyundul bola.

Bagaimana sikap Persis Solo menyikapi kabar ini? Asisten manajer Persis Totok Supriyanto mengungkapkan bahwa memang benar pihak manajemen PSIS menginginkan Robbi Fajar untuk pindah ke Jatidiri pada putaran ke dua akhir bulan ini. Manajemen Persis sendiri telah mengambil sikap mengenai keinginan PSIS terhadap pemainnya itu. “Manajemen PSIS telah mengontak saya dan ingin merekrut Robbi Fajar untuk masuk ke dalam skuadnya putaran ke dua nanti, tapi kami dengan tegas telah menolak karena Robbi Fajar masih kami butuhkan tenaganya. Selain itu, dia juga merupakan aset berharga kota Solo saat ini”, terangnya.

Sementara itu di bagian lain, pelatih PPSM Sakti Magelang yakni Widiantoro menyatakan keinginannya untuk melatih Laskar Samber Nyawa pada putaran ke dua nanti. Hal ini dibuktikannya dengan mengirim surat lamaran yang telah diterima oleh manajemen Persis beberapa waktu lalu. Totok menjelaskan, bahwa dari beberapa nama pelatih yang melamar, salah satunya memang Widiantoro. “Masalah rekruitmen pelatih kami serahkan kepada ketua umum Persis FX Hady Rudyatmo”, terangnya.

Manajemen Persis sendiri ingin menambah tiga pemain baru untuk menutup kekurangan tim pada putaran pertama lalu. Tiga pemain itu adalah yang beberapa waktu lalu mengikuti seleksi tertutup yang digelar oleh tim pelatih. Rencana penambahan pemain ini memakan korban. Pemain belakang Persis Villol Vebrian akhirnya dirumahkan oleh pengurus dikarenakan kemampuannya tidak mengalami perkembangan selama putaran pertama lalu. “Keputusan untuk merumahkan Villol ini sudah melalui rapat dengan pengurus dan manajemen. Pertimbangan kami, permainannya tidak berkembang selama putaran pertama”, imbuh Totok.

Persis gajian

Pemain Persis kemarin (11/2) telah resmi menerima gaji pada bulan Januari.  (BS/Espos)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIKA KARAWANG VS PERSIS SOLO, JANGAN REMEHKAN TUAN RUMAH

Uji Coba

Hadapi Lion XII, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIR Rembang, Tuntaskan ke Babak 16 Besar

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Corteo, Kapan Tim Persis Solo Dibentuk?

PERSIS SOLO

EDDY HARTO, PELATIH PENJAGA GAWANG PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

“BULDOSER” BRUNO, KAPTEN BARU PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Atribut Bonek Dilarang Masuk Solo

PERSIS SOLO

Rudy Inginkan PT SIP Segera Berikan Laporan