Home / PERSIS SOLO

Kamis, 24 Juni 2010 - 20:45 WIB

Langgeng Jatmiko, Di Besarkan Oleh Pasoepati

Di kalangan Grassroot Pasoepati, nama Langgeng Jatmiko begitu familiar. Sosok yang bersahabat dan ramah ini merupakan tokoh di Pasoeltan ( Pasoepati Solo Selatan).

Lelaki kelahiran 25 maret 35 tahun yang lalu ini pernah menjadi Wapres Pasoepati mendampingi Bimo Putranto yang waktu itu sebagai Presiden Pasoepati. Di masa Langgeng menjadi Wapres Pasoepati, Saat itu kreatifitas Pasoepati masih berada pada masa puncak, apalagi waktu itu Bimo Putranto bisa dekat dengan kalangan bawah di Pasoepati.

Langgeng Jatmiko (kaos merah) Saat mendukung Persis Junior

Langgeng sendiri merasa dia di besarkan oleh Pasoepati hingga bisamendapatkan banyak pertemanan karena berada di Pasoepati. Bukan merasa bahwa Pasoepati besar karena jasanya.

“Bahwa 10th pasoepati sudah melanglang dunia suporter di indonesia banyak suka dan duka ikut didalam pasoepati. Kesan bahwa membawa nama pasoepati di hati bukanlah hal yg ringan..karena membutuhkan waktu,pikiran,tenaga dan teentunya financial yg tidak sedikit” jelas langgeng.

” Yang paling berkesan bahwa saya dibesarkan oleh pasoepati..baik jasmani maupun rohani ” ungkap Langgeng dengan bangga.


Langgeng (tengah) Bersama Netral Band

Melihat banyaknya potensi yang dimiliki oleh Pasoepati tidak membuat langgeng berdiam diri. Impianya adalah membuat bengkel sosial yang mempekerjakan Pasoepati di dalamnya.

“Keinginan pasoepati kedepan bahwa saya ingin pasoepati menjadi bengkel sosial yang nantinya bisa memberikan manfaat seluruh anggota pasoepati dan organisasi.” harap Langgeng

Ketika redaksio mengkonfirmasi tentang rasis yang mulai marak di kalangan muda Pasoepati, Langgeng berharap Semua bisa dengan bijaksana menjaga nama besar Pasoepati. ” Jaga nama besar Pasoepati dengan hidupmu” tegas Langgeng.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Sang Dirijen Mengakhiri Masa Lajang

PERSIS SOLO

Sore Ini Manahan Lebih Ramai

PERSIS SOLO

Persis Solo Sesali Hasil Imbang

PERSIS SOLO

MELAWAN WAKTU RECOVERY YANG MINIM

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Brizuela ke Manajemen

PERSIS SOLO

Malam (12/8) Ini Timnas Jalani Latihan Perdana

PERSIS SOLO

Manajemen Panggil Nova dan Hendro

PERSIS SOLO

Ulang Tahun ke 12, Pasoepati Gelar Lomba Antar Korwil