Home / PERSIS SOLO

Rabu, 12 November 2014 - 19:25 WIB

Wiwid Bangkitkan Motivasi Pemain Persis Solo

Trauma yang dialami para pemain Persis Solo ketika mendapatkan intimidasi berupa penyerangan bis yang mereka tumpangi saat akan menjajal rumput Stadion Segiri, Sabtu (24/10/2014) sore, nampaknya masih begitu membekas.

Hal itu diakui oleh allenatore Persis Solo, Widyantoro ketika ditanya perihal kesiapan anak asuhnya menghadapi laga tanding ulang melawan Borneo FC yang kabarnya dijadwalkan pekan ini.

“Rasa khawatir itu masih membekas, apalagi ini urusannya keselamatan pemain,”ujar Widyantoro.

Baca Juga   Persis Solo vs PSPS Pekanbaru: Saatnya Menabung Kemenangan!

Sebagai orang yang bertanggung jawab penuh atas performa para pemain di lapangan, dirinya mengaku sudah berusaha membesarkan hati anak asuhnya agar mampu mengatasi tekanan yang dilancarkan kubu rival Persis Solo.

“Di setiap kesempatan selalu saya beri motivasi untuk pemain, mereka bisa memberikan yang tebaik untuk klub ini,”lanjutnya.

Selain masalah tersebut, Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, mengaku sudah memperbaiki kinerja timnya di atas lapangan. Masalah transisi pemain serta finishing touch yang buruk saat uji coba melawan UNSA sudah dievaluasi pelatih asal Magelang tersebut.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo melawan Persipon (putaran kedua)

Dirinya pun yakin dengan sisa waktu yang dimilikinya, para pemain bisa menunjukkan performa yang impresif setelah mendapatkan suntikan motivasi dan latihan yang intensif.

“Masih perlu pematangan. Sebenarnya bisa dimatangkan lewat uji coba, namun kalau tiba-tiba jadwal rematch keluar dan harus bertanding di pekan ini, tentu kita yang akan kerepotan,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Grup 2

PERSIS SOLO

Pasoepati Dihukum Komdis, Persis Solo Siap Lakukan Banding

PERSIS SOLO

Lampu Kuning Untuk Joko Kuspito

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Akhirnya Dilantik

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persires Banjarnegara

PERSIS SOLO

Ulang Tahun Persis di Tengah Situasi Keprihatinan

PERSIS SOLO

Kami Siap Bermain All Out Demi Persis Solo

PERSIS SOLO

[Review] Uji Coba: Pemain Eks Porprov Solo Memberi Warna Tersendiri