Home / PERSIS SOLO

Kamis, 1 Maret 2012 - 17:13 WIB

Waspadai Ketajaman Lini Depan PSIS

Laga panas bertajuk Derby Jawa Tengah yang mempertemukan tuan rumah PSIS Semarang melawan Persis Solo pada sabtu (3/3) di stadion Jatidiri Semarang dipastikan berjalan seru.

Ade Candra, bisa dipasang mengisi posisi yang di tinggalkan Affan Lubis di lini tengah Persis Solo

PSIS yang selalu menorehkan kemenangan dalam empat laga kandang yang sudah dijalaninya tentu akan berusaha menyerang habis-habisan lini pertahanan Persis Solo.

Penampilan PSIS tergolong bagus bila bermain di kandang, Sembilan gol berhasil mereka lesakkan ke gawang lawan tanpa sekalipun gawang mereka kebobolan.

Trio penyerang PSIS, Victor Borges, Engkus Kuswaha dan Khusnul Yakin menjadi aktor utama lini depan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Dengan torehan rata-rata memasukan dua gol di setiap partai kandang, lini depan tim PSIS bisa membahayakan lini belakang Persis Solo.

Persis yang harus kehilangan tiga pemain pilarnya patut mewaspadai agresifitas permainan yang ditunjukkan para pemain PSIS bila bermain di kandang. Terlebih gelandang bertenaga kuda sekaligus kapten tim, Affan Lubis harus absen dilaga panas ini.

Pelatih Persis Solo, Junaidi nampaknya sudah mengantisipasi permainan tim PSIS dan mengisyaratkan akan menerapkan pola sedikit bertahan dengan mengintai peluang mencetak gol dari kelengahan para pemain tim tuan rumah.

 “Kemungkinan akan ada sedikit perubahan strategi , kita lihat saja nanti di lapangan. Semoga minimal dapat satu poin di Semarang” ujar Junaidi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kalahkan UTP, Dua Gol Dari Gelandang

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO ISTIRAHATKAN LEONARDO MEDINA

PERSIS SOLO

Tanpa Imam Rochmawan, Persis Solo Bawa 18 Pemain ke Rembang

PERSIS SOLO

FX Rudy Beri Lampu Hijau Pembentukan Kerangka Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

KANU DAN IRFAN MASUK SKUAD TIMNAS UNTUK PIALA AFF-U23

PERSIS SOLO

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang

PERSIS SOLO

Tanpa 4 Pemain Pilar, Persis Bawa 18 Pemain ke Cilacap

PERSIS SOLO

PSS SLEMAN VS PERSIS SOLO, AJANG PEMBUKTIAN JOKO PRAYITNO