Home / Timnas Indonesia

Sabtu, 10 Agustus 2013 - 19:08 WIB

Uji Coba Timnas: Panpel Larang Suporter Nyalakan Smoke Bomb dan Flares

flares pasoepati

Tak ingin kecolongan dengan aksi suporter yang gemar menyalakan Flares dan Smoke Bomb, panitia pelaksana pertandingan (panpel) laga uji coba Timnas Indonesia kontra Filipina menghimbau para suporter agar tidak menyalakan kedua barang tersebut saat Boaz Salozza dkk meladeni Younghusband bersaudara, Rabu (14/8) malam di Stadion Manahan Solo.

“Ini laga uji coba resmi dalam kalender FIFA, kita tidak ingin nantinya Timnas akhirnya terkena sangsi jika suporter nekat melanggar aturan. Saya harap suporter mau memahami aturan ini demi Timnas,”ujar koordinator panpel lokal Solo, Paulus Haryoto.

Tak hanya Flares dan Smoke Bomb, panpel juga melarang suporter menyalakan kembang api di Stadion Manahan. Untuk mengantisipasinya, Panpel akan melakukan screening di setiap pintu masuk penonton secara berlapis.

Flares, Smoke Bomb dan kembang api akan kita razia di setiap pintu masuk Stadion, termasuk juga miras agar penonton merasa nyaman saat mendukung Timnas,”lanjut Paulus.

Menanggapi himbauan panpel, salah seorang dirijen tribun selatan, Agus Warsup menyatakan akan mencoba mentaati aturan main tersebut demi Timnas Indonesia, dirinya menyatakan tetap siap allout memberikan dukungan untuk Timnas.

“Kami siap dengan aturan yang ditetapkan panpel, kreatifitas tidak hanya dengan menyalakan flares atau smoke bomb, nanti kita siap memberikan dukungan kreatif untuk Timnas dengan cara lain. Saya juga menghimbau kepada teman-teman suporter untuk mematuhi aturan main yang ada,”ujar Agus Warsup.

Share :

Baca Juga

Timnas Indonesia

[Uji Coba] Timnas U-23 Ladeni Irak di Stadion Manahan

Timnas Indonesia

Malam Ini, Timnas U-23 Tantang Singapura di Manahan

Timnas Indonesia

DPP Pasoepati Gelar Nonbar Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Timnas Indonesia

Menang, Indonesia Buktikan di Solo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Timnas Indonesia U19 Kalahkan Pra PON Jateng

Uji Coba

Lawan Timnas U-19, Widyantoro Prioritaskan Pemain Muda

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Timnas Indonesia U23 vs Persis Solo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Dukungan Pasoepati untuk Indonesia U23