Home / PERSIS SOLO

Kamis, 15 September 2022 - 13:58 WIB

PERSIS SOLO DITANTANG BALI UNITED, SAMA-SAMA MENCETAK SEJARAH BARU

Persis Solo maupun Bali United FC belum pernah bertemu dalam ajang kompetisi resmi Liga Indonesia, kedua tim sama-sama akan mencetak lembaran sejarah baru ketika keduanya bertemu di ajang kompetis BRI Liga 1, Kamis (15/9/2022) malam di Stadion Manahan, Solo.

Tim tamu, Bali United FC, jelas lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Superioritas tim asuhan Teco ditunjukkan dengan menyabet lima laga terakhir dengan kemenangan. Teco datang ke Solo dengan kepercayaan diri dan ambisi yang tinggi untuk tetap berada di papan atas klasemen.

Namun, pantang bagi Rasiman untuk menyerah sebelum laga dimulai. Pelatih asal Banjarnegara itu berambisi memberikan kejutan di laga terakhirnya sebagai karteker pelatih Persis Solo. Dirinya melempar ancaman pada Bali United untuk berhati-hati kala bertemu pasukan Laskar Sambernyawa.

“tentunya kita akan memberikan surprise seperti saat menghadapi Madura United, kalau pertandingan berjalan terbuka, kita punya kesempatan lebih,”tegas Rasiman.

Dalam laga kali ini, Fernando Rodrigues, jelas dituntut untuk membuktikan kelasnya sebagai jugador asing. Fernando sejak pertama kali memakai seragam Persis Solo hanya mampu menceploskan satu gol dan berkontribusi satu asist, jelas bukan catatan yang bagus untuk pemain yang pernah bermain di Mitra Kukar itu.

Siapapun pemenang laga kali ini, sejarah baru kaan tercipta dari pertemuan Persis Solo menghadapi Bali United.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DATANGKAN ARIF YANGGI

PERSIS SOLO

Persis Solo Masih Tanda Tanya, Solo FC Siap Di Verifikasi

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Hadapi Tantangan Persik Kediri

PERSIS SOLO

Empat Gol Persis Solo Kandaskan AT Farmasi

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski Masih Ingin Bermain Di Solo

PERSIS SOLO

Kamis, Widyantoro Mulai Tangani Persis Solo