Home / PERSIS SOLO

Senin, 5 Maret 2012 - 04:46 WIB

Persis Berniat Tambah Pemain

Ambisi Persis Solo menjaga konsistensi berada di papan atas klasemen grup 2 kompetisi Divisi Utama LPIS nampaknya bukan isapan jempol semata.

Michael Ndubuisi, perlu pemain pelapis di lini pertahanan

Pada bursa transfer pemain di paruh musim ini, manajemen berniat mendatangkan pemain untuk menutupi kelemahan tim Persis Solo. Rencananya, pihak manajemen akan segera melakukan evaluasi terkait rencana penambahan pemain tersebut.

“Kita memang berniat mendatangkan pemain, namun untuk posisi mana saja kan yang tahu tim pelatih. nanti akan kita bicarakan dulu” ujar CEO PT.SIMP, Kesit B Handoyo.

Lini belakang menjadi prioritas penambahan karena cidera yang dialami Haryadi membuat satu tempat di posisi ini menjadi kosong. Belum lagi jika ada pemain belakang yang mendapat hukuman akumulasi kartu atau menderita cidera, stok pemain dipastikan berkurang.

Selain posisi bek, manajemen juga berniat mendatangkan pemain gelandang bertype destroyer maupun pekerja keras agar lini tengah Persis lebih garang.

“Posisi bek akan menjadi prioritas, namun kita juga berniat memperkuat lini tengah dengan gelandang bertype pekerja keras” pungkas Kesit.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Ke Final Piala Suratin

PERSIS SOLO

Persepar Bertekad Lanjutkan Trend Positif di Solo

PERSIS SOLO

Saat Agung Setyabudi dan Pasoepati Bernyanyi Bersama

Stadion Manahan

VENUE LIGA 2 2021, PERSIS SOLO JADI KANDIDAT TUAN RUMAH

PERSIS SOLO

Pasoepati Ingin Muscab Segera Terlaksana

PERSIS SOLO

Javier Roca: Aku Belum Tentukan Rencana Musim Depan

PERSIS SOLO

Persis Resmi Divisi Utama

PERSIS SOLO

Persis Solo Libas Persires 3-0