Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 21 Mei 2016 - 19:00 WIB

Persika Karawang vs Persis Solo, Saatnya Laskar Sambernyawa Terbang Tinggi

Perubahan komposisi pemain dan pelatih yang dilakukan Persika Karawang menjadi perhatian tersendiri bagi Persis Solo, namun hal tersebut tidak mengendurkan semangat para punggawa Laskar Sambernyawa guna merebut poin maksimal di Stadion Singaperbangsa, Minggu (22/5/2016) sore.

Perburuan poin di Karawang menjadi hal yang krusial, mengingat saat ini Persis Solo masih menghuni posisi juru kunci di grup3 ISC B. Tambahan poin di Karawang akan membuat motivasi para pemain Persis Solo meningkat di laga selanjutnya.

Sadar akan pentingnya laga ini, pelatih Persis Solo, Widyantoro menginstruksikan anak asuhnya untuk terus menjaga konsentrasi dan motivasi.

Baca Juga   [Galeri Foto] Sarasehan Srikandi Pasoepati

“Persiapan sudah kita lakukan, mulai dari fisik dan strategi yang akan dipakai nanti, sekarang tinggal menjaga konsentrasi dan semangat untuk meraih hasil terbaik,”ujar Widyantoro.

Disinggung mengenai perubahan yang cukup signifikan di tim Persika Karawang, Widyantoro mengaku mewaspadai calon lawannya tersebut. Namun pelatih asal Magelang tersebut mengaku lebih fokus mempersiapkan timnya sembari berharap pengadil lapangan bisa memimpin secara fair.

Dukungan dari ribuan Pasoepati yang akan memadati Stadion Singaperbangsa akan menjadi suntikan motivasi bagi para punggawa Persis Solo. Lebih dari dua ribu suporter asal Solo tersebut dipastikan memberikan dukungan secara langsung di Karawang.

Baca Juga   15 Pemain Sudah Deal, Berikut Daftarnya

Di sisi lain, manajemen memastikan akan memberikan bonus andai Persis Solo berhasil membawa pulang poin ke Solo. Raihan satu atau tiga angka tetap akan diguyur bonus oleh manajemen.

“Seperti biasanya, hasil positif akan kita hargai perjuangannya. Bonus pasti ada,”ujar Her Suprabu, Direktur Bisnis PT Persis Solo Saestu.

Prakiraan susunan Persis Solo:

Kiper: Aji Saka

Bek: Akbar Riansyah, Yudi Khoerudin, Sabani, Risman Maidullah

Gelandang: Bayu Nugroho, Tinton Suharto, Tri Rahmat, Bayu Andra, Dedy cahyono

Striker: Yanuar Ruspuspito

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Laga Amal, Ferryanto dan Dedy Cahyono Gabung Tim Garuda Putih

PERSIS SOLO

Tidak Harus Rp 20 Miliar

PERSIS SOLO

Kurang Tajam, Persis Datangkan Charles Orock

PERSIS SOLO

Lolos Delapan Besar, Tiket Terjual Mencapai 688 Juta

PERSIS SOLO

Javier Roca: Aku Belum Tentukan Rencana Musim Depan

PERSIS SOLO

Tiket Hanya Terjual 6 ribu Lembar, Panpel Gagal Raih Target Pemasukan

PERSIS SOLO

Widyantoro: Belum Ada Kabar Dari Gustavo Chena

PERSIS SOLO

Sarasehan Suporter Se-Jawa Dimulai