Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 9 Juli 2011 - 01:19 WIB

Pasoepati : Dari Solo Kita Berdamai

Bertempat di halaman Griya Solopos, jumat (8/7) malam kemarin Pasoepati menggelar konsolidasi antar sesama pasoepati agar suporter asal solo itu semakin kompak dan solid menjelang di gelarnya KLB PSSI.

Hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh pendiri pasoepati, diantaranya suwarmin dan Mayor haristanto. Acara konsolidasi yang di pimpin langsung oleh Presiden Pasoepati, Bimo Putranto, juga di hadiri oleh perwakilan beberapa suporter luar solo.

Dari pantauan redaksi, perwakilan suporter luar solo yang ikut hadir di antaranya Andi Peci ( Bonekmania), Rico (jakmania), wareng (panserbiru) dan Ronaldikin dari bobotoh.

Dalam pernyataanya, Bimo Putranto menegaskan bahwa Pasoepati akan mengkoordinasikan kondusifitas kota Solo selama KLB PSSIĀ  berlangsung. Bimo juga mengintruksikan ke segenap korwil Pasoepati agar ikut aktif menjalankan keputusan DPP Pasoepati.

DPP Pasoepati sendiri memberikan himbauan pada suporter luar Solo yang datang saat KLB PSSI berlangsung agar melakukan koordinasi dengan DPP Pasoepati demi terjaganya kondusifitas antar suporter.

Pagi (9/7) ini beberapa kelompok suporter kemungkinan hadir di Solo setelah sebelumnya melakukan koordinasi dengan DPP Pasoepati, diantaranya adalah Paserbumi, Slemania, Simolodro dan Lanusmania.

Sementara bagi Pasoepati yang ingin menyaksikan jalanya KLB PSSI bisa datang ke Videotron manahan Solo dan di himbau untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak berbuat provokasi yang bisa menimbulkan anarki suporter.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro: Kami Sudah Berusaha Maksimal

PERSIS SOLO

Permainan Persis Belum Memuaskan

PERSIS SOLO

PERAYAAN PERSIS SOLO JUARA, WALIKOTA: TAHAN DIRI DULU

PERSIS SOLO

Junaidi Kesulitan Memantau Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama Dimulai April?

PERSIS SOLO

LAGA PERSIS SOLO DITUNDA, INI KOMENTAR PRESIDEN PASOEPATI

PERSIS SOLO

Persis Latih Tanding Dengan Batik

PERSIS SOLO

WARGA SURAKARTA MERAYAKAN SEPAKBOLA